Lyodra Jadi Top 11 Wanita Tercantik di Dunia 2022, Rose BLACKPINK-Emma Watson Kalah!
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra berada di urutan ke-11 sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Lyodra bikin bangga, usai kalahkan nama-nama besar lain seperti Rose BLACKPINK hingga Emma Watson.

WowKeren - Bukan hanya pandai menyanyi, Lyodra kembali mengukir prestasi usai terpilih sebagai top 11 wanita tercantik di dunia 2022 versi TC Candler. Hal itu diumumkan langsung oleh akun media sosial TC Candler. Bahwa Lyodra berhasil mengalahkan sejumlah nama besar di dunia hiburan tingkat dunia.

Sebut saja Rose BLACKPINK yang kalah dari Lyodra karena menempati posisi ke-15. Selain itu ada aktris cantik Emma Watson yang juga berhasil dikalahkan oleh Lyodra. Bahkan bintang film "Harry Potter" itu tak masuk urutan 20 besar. Ia berada di posisi ke-65.

Ini menjadi yang kedua bagi Lyodra masuk dalam urutan 20 besar wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Pada tahun 2021 lalu, Lyodra bahkan menempati posisi ke-10 sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Meski turun satu posisi ke urutan 11, namun penggemar tetap memberi pujian dan merasa bangga dengan pelantun "Sang Dewi" itu.


"2nd year masih masuk di 20 besar @tccandler itu kerennn kan?🥳🤩. congrats dear❤ @imlyodra," bunyi keterangan unggahan di akun fanbase Lyodra.

Penilaian TC Candler sendiri untuk para kandidat tidak sembarangan. Beberapa tokoh tersebut dinilai dari tingkat popularitas, gaya hidup, profesi dan budayanya. Jadi, ukuran cantik dalam penghargaan ini bukan hanya dilihar secara fisik, namun juga poin-poin penting lainnya yang mendukung.

Tak hanya cantik dan berbakat, Lyodra juga sempat menjadi sorotan publik lantaran dinilai punya wangi tubuh yang enak. Bahkan para back dancer idol K-Pop AleXa sampai menyerbu Lyodra untuk bertanya perihal merek parfum yang biasa digunakan oleh sang penyanyi.

Para penggemar yang juga pernah berjumpa secara langsung dengan Lyodra pun ikut memberikan penilaian. Diduga Lyodra memakai parfum merek mahal, Luois Vuitton. Lyodra disebut mengenakan varian Ombre Nomade. Meski belum bisa dipastikan, namun netter menduga jika harga parfum milik Lyodra di kisaran Rp5 juta ke atas.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait