Denny Sumargo Takjub Norma Risma Ngebucin Eks Suami, Tanya Nasib Ibunda Usai Digerebek
YouTube/curhatbang
Selebriti

Denny Sumargo tampak speechless karena Norma Risma masih ngebucin hingga siap balikan jika R bersedia bertobat. Tak cuma itu, Denny sempat kepo dengan nasib ibunda Norma sesudah digerebek bersama menantu.

WowKeren - Denny Sumargo baru-baru ini mengundang Norma Risma, wanita yang viral karena diselingkuhi suami, R, dan ibu kandung sendiri. Ia sempat dicurhati Norma soal kronologi penggerebekan sang suami, R, dengan sang ibu kandung.

"Warga udah sering curiga kok kayak bukan hubungan mertua dan menantu pada umumnya. Mereka bingung ngegepin karena gak ada bukti," kata Norma. "Akhirnya tanggal 15, tetangga aku lihat ini orang masuk ke kontrakan agak lama. Terus ngomong ke ketua pemuda. Terus warga ngintip lagi, tapi gak ada orang. Terus didengerin, terus kayak ada orang lagi hubungan suami istri. Pertama diketuk terus didobrak, pas didobrak, suami aku lari ke kamar mandi katanya mau BAB. Ibu di kamar, kalau gak salah cuma pakai bra. Terus ditanya, katanya khilaf, alasannya ngadem. Mantan suamiku kabur, pergi."

Setelah kejadian itu, Norma masih mencoba memaafkan R. Padahal perselingkuhan R dan ibu Norma ini bukan kali pertama terjadi. Keduanya ternyata sudah sempat berhubungan intim di bulan puasa saat Norma masih pacaran dengan R.

"Kamu bucin banget ya," kata Densu. "Aku masih berpikir positif. Aku disakiti tapi aku cinta sama dia. Aku 5 tahun, dari jaman sekolah aku yang nemenin. Intinya kita berproses bareng," kata Norma. "Kamu masih gak mau pisah ya," seru Densu.


Norma juga ternyata masih berharap bisa balikan dengan R sebelum menggugat cerai suaminya itu. Namun R rupanya justru tak ada niatan mempertahankan hubungan dengan Norma.

"Kalau kamu bilang kamu tobat, mau berubah, aku gak akan nuntut kamu," kata Norma. "Dia cuek banget, aku yang disakiti aku yang mohon-mohon. Dia gak mau, dia bilang ya udah diberesin aja. Dia bilang lanjut aja cerai."

Kini setelah bercerai, Norma juga mengungkap nasib pernikahan ayah dan ibunya. Ia mengungkap jika ayah dan ibunya saat ini sudah berpisah secara agama.

"Sudah pisah agama. Tinggal dengan ibunya [nenek]. Nggak ada komunikasi," kata Norma. "Kalo ibu kamu minta maaf sama kamu, kamu maafin nggak?" tanya Denny. "Gak tahu gak bisa ngomong, karena ibu juga gak ada minta maaf sama aku jadi ya gak tahu...aku gak bisa ngomong gimana," seru Norma. "Kamu siap nggak menerima permintaan maaf ibu kamu?" tanya Denny. "Siap, tapi kalo harus ikut tinggal dia lagi udah gak mau," ujar Norma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait