Kalahkan Jisoo BLACKPINK, Lyodra Speechless Masuk Top 10 Wanita Tercantik di Dunia
Instagram
Selebriti

Lyodra tak menyangka bisa masuk dalam jajaran 10 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Begini ungkapan perasaannya setelah berhasil mengalahkan banyak bintang Hollywood dan para idol Korea.

WowKeren - Lyodra Ginting lagi-lagi sukses menorehkan prestasi yang bikin bangga keluarga dan para penggemarnya. Pada hari ini, Selasa (28/12), Lyodra dinobatkan menjadi salah satu dari 10 wanita tercantik di dunia 2021 versi TC Candler.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini berhasil menduduki posisi ke-8 dari 100 wanita tercantik di dunia yang terpilih. Lyodra berhasil mengalahkan jajaran selebriti Hollywood papan atas. Mulai dari Natalie Portman, Ariana Grande, sampai Lily Collins.

Selain itu, Lyodra juga telah mengalahkan beberapa selebriti Tanah Air yang juga masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia. Sebut saja Sandrina Michelle yang berada di posisi 94, Ayu Ting Ting di nomor 81, Dita Karang pada urutan 74, dan Maudy Ayunda jauh di nomor 52.

Bukan hanya itu, mengejutkannya lagi Lyodra juga menggeser beberapa idol cantik asal Korea Selatan. Bahkan tiga member BLACKPINK (Black Pink) berhasil dikalahkannya.


Jennie misalnya, ia harus puas berada di urutan 30. Menyusul Jisoo di posisi 26, dan Rose ada di peringkat 17. Terbukti jika Lyodra juga tak kalah berbakatnya dengan para member BLACKPINK tersebut.

Lyodra jelas tak menyangka jika dirinya ada dalam jajaran 10 wanita tercantik yang terpilih. Tampak speechless, pelantun "Pesan Terakhir" ini tetap merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang datang dari berbagai pihak.

Kalahkan Jisoo BLACKPINK, Lyodra Speechless Masuk Top 10 Wanita Tercantik di Dunia

Instagram Story

"Agak gimanaa gitu. Wkwkw, tapi bersyukur dapat berita baik," kata Lyodra di Instagram Story.

Sementara di posisi puncak, atau sosok yang dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di dunia adalah Lisa BLACKPINK. Idol kelahiran Thailand ini berhasil mempertahankan predikatnya sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler setelah tahun 2020 juga telah memenangkannya.

Diketahui, ajang 100 MOST BEAUTIFUL FACES LIST telah dilaksanakan TC Candler dan The Critics Independen sejak 1990. Selama 30 tahun terakhir, mereka melihat ratusan juta orang dari berbagai penjuru dunia yang dianggap sesuai dengan kriteria yang tengah dicari.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait