Yoo Yeon Seok Kewalahan Saat Syuting Adegan Ciuman Bareng Geum Sae Rok di 'The Interest Of Love'
JTBC
TV

Yoo Yeon Seok menuai sorotan karena kewalahan saat syuting adegan ciuman dengan Geum Sae Rok untuk drama 'The Interest Of Love'. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Yoo Yeon Seok menjadi perhatian karena kewalahan saat syuting adegan ciuman dengan Geum Sae Rok. Hal ini terlihat dari video behind the scene "The Interest of Love" yang dirilis belum lama ini.

Dalam video tersebut, Yoo Yeon Seok dan Geum Sae Rok menunjukkan chemistry yang luar biasa saat mempersiapkan adegan ciuman. Selama momen ini, Geum Sae Rok dan sutradara berkata agar Yoo Yeon Seok melakukan sesuatu yang romantis sebelum berciuman.

Yoo Yeon Seok kemudian melingkarkan lengannya di bahu Geum Sae Rok. Namun dia dengan cepat berkomentar, "Aku merasa ini akan aneh." Reaksi Yoo Yeon Seok membuat Geum Sae Rok gemas sendiri. Dia bahkan berkomentar, "Lakukan! Kamu tidak melakukan apapun untukku."

Dia melanjutkan, "Kamu bahkan tidak menepuk kepalaku. Kamu tidak pernah melakukan apapun untukku." Godaan Geum Sae Rok membuat Yoo Yeon Seok kewalahan hingga berkata, "Bukan begitu. Itu tidak (ada dalam naskah)."


Yoo Yeon Seok Kewalahan Saat Syuting Adegan Ciuman \'The Interest Of Love\'

Source: YouTube

Seorang anggota staf ikut gemas melihat keduanya hingga berkata, "Lakukan saja untuknya!" Geum Sae Rok lantas berkomentar, "Aku akan menangis. Aku memiliki banyak (emosi) yang terpendam."

Setelah berlatih, mereka akhirnya merekam adegan ciuman tersebut beberapa kali untuk membuatnya terlihat sealami dan seromantis mungkin. Yoo Yeon Seok tampaknya terbawa suasana hingga diprotes sutradara, "Aku pikir bibir Sang Soo (karakter Yoo Yeon Seok) bergerak maju (untuk membalas ciuman padahal seharusnya tidak)."

Komplain ini membuat Yoo Yeon Seok tertawa terbahak-bahak. Dia bahkan memukul bibirnya sendiri dengan cara yang cukup lucu hingga membuat yang lain gemas.

Sementara itu, "The Interest of Love" bercerita tentang empat individu berbeda yang bertemu saat bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Mereka mulai memahami arti cinta yang sebenarnya usai terlibat dalam kehidupan satu sama lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru