Venna Melinda Masih Syok Pasca Alami KDRT Hingga Tak Bisa Tidur Berhari-hari
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Insiden naas menimpa artis senior sekaligus politikus Venna Melinda. Beberapa waktu lalu, Venna melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke polisi atas kasus dugaan KDRT.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar Venna Melinda yang melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke polisi atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Insiden naas yang menimpa ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu rupanya meninggalkan trauma tersendiri.

Akibatnya, hingga kini Venna mengaku sulit untuk tidur pasca mengalami KDRT oleh Ferry. Ia mengaku hal ini terjadi selama tiga hari belakangan. "Makanya aku susah tidur, udah tiga hari ini aku kebangun," ujar Venna kepada wartawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (15/1).

Tak cuma membuatnya susah tidur, Venna mengaku bahwa menjadi korban KDRT juga membuatnya masih merasa syok meski kejadiannya sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Venna sendiri mengatakan bahwa ia pertama kali mengalami KDRT pada 8 Januari 2023 lalu.

Pada pemberitaan sebelumnya, Venna sempat membeberkan kronologi hingga detik-detik dirinya selamat dari kejaran Ferry. Pada kala itu, Venna mengaku berusaha untuk menyelamatkan diri dalam kondisi muka yang tengah berdarah. Ia pun berlari sekuat tenaga dan meminta bantuan kepada siapapun saat berhasil keluar kamar hotel.


"Saya lari kencang ke koridor hotel, minta tolong tapi enggak ada yang nolongin. Sampai lift, saya baru ketemu mbak-mbak petugas kebersihan. Dia kaget lihat saya berdarah-darah," terang Venna.

Akan tetapi, pada saat itu, kata Venna, petugas kebersihan tersebut diminta untuk mundur oleh Ferry. Namun Venna langsung meminta petugas kebersihan itu untuk menghubungi pihak kepolisian.

"Ferry menyuruh mbaknya mundur, makanya mbaknya mundur, sebelum mundur, saya minta tolong mbaknya panggil polisi. Saya kembali ke kamar karena salah ambil HP yang enggak ada WhatsApp-nya," beber Venna.

Namun ironisnya, saat Venna akan mengambil HP yang ada aplikasi pesan instan itu, ia kembali mendapatkan perilaku kasar dari Ferry. Dalam hal ini, Ferry mendorong Venna ke tembok. "Di situ saya tatap matanya, (bilang) 'Ferry, ingat kamu punya ibu perempuan, kamu punya adik perempuan'. Di situ dia seperti tersadar," tutup Venna.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru