Venna Melinda Beber Kronologi KDRT, Ternyata Tak Cuma Urusan Ranjang
Instagram/lasabelleofficial
Selebriti

Setelah mengalami KDRT dari sang suami, Ferry Irawan, kini Venna Melinda mulai buka suara dan membeberkan kronologi kejadian ke publik. Sementara Ferry sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT.

WowKeren - Belum lama ini, publik dikagetkan dengan kabar Venna Melinda yang melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke polisi atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kini, Ferry Irawan pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kini, Venna pun mulai mengungkapkan tentang kronologi kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya. Venna mengatakan bahwa peristiwa yang membuat hidungnya berdarah itu terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur.

Venna mengatakan bahwa semua kekerasan itu terjadi lantaran dipicu oleh keinginan Ferry Irawan untuk melakukan hubungan suami-istri, namun ditolaknya lantaran merasa lelah dan asam lambungnya kumat. "Jam 6 pagi dikirimin link, kalau saya enggak mau, enggak keturutan," ujar Venna dalam keterangannya, dilihat Jumat (13/1).

Alhasil, Venna dan Ferry sempat bertengkar. Hingga akhirnya, Ferry mulai berlaku kasar kepada Venna. "Dia towel-towel semua organ saya dengan kasar," ungkap Venna.


Setelah bertengkar, Venna mengatakan bahwa Ferry sempat minta maaf kepadanya sembari memeluknya. Akan tetapi, sikap baik Ferry ini disebutnya tidak berlangsung lama.

Alhasil, amarah Ferry pun kembali terpancing saat dirinya yang sedang buang air besar, lalu pintu kamar mandinya ditutup oleh Venna. "Saya tutup pintu kamar mandi karena mual, dia marah, cuma karena hal sepele," ujar Venna.

Setelah itu, Venna mengatakan bahwa keributan besar kemudian terjadi hingga akhirnya, hidungnya berdarah. Mendapat perlakuan kasar dari sang suami, Venna pun akhirnya lapor polisi dan untuk sementara waktu, ibu dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar baiknya, Venna kini diketahui sudah keluar dari rumah sakit dan bisa hadir langsung saat menjalani pemeriksaan di Polda Jatim. Bahkan kekinian, Venna diketahui juga telah kembali pulang ke Jakarta. Tak sendiri, Venna turut ditemani oleh putranya, Verrell yang juga baru saja tiba di Indonesia.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru