Ferry Irawan Minta Bantuan Hukum Sunan Kalijaga, Harapan Damai Seperti Lesti-Billar Terkuak
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Sunan Kalijaga mengaku dihubungi langsung oleh Ferry Irawan untuk menangani kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Diungkap Sunan, Ferry menyebut pemberitaan yang sekarang beredar tak semuanya benar.

WowKeren - Ferry Irawan meminta bantuan hukum pada Sunan Kalijaga untuk menangani kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Dalam keterangan yang diungkap Sunan Kaliaga, Ferry menyebut pemberitaan tentangnya tidak semua benar. Sunan Kalijaga pun sudah janjian dengan Ferry untuk membahas tentang langkah hukum yang akan mereka lakukan.

"Kemarin kebetulan saya hampir satu bulan ada di Amerika, saya baru kembali kemarin, begitu saya nyalakan hanpdhone, saya melihat berita yang kurang enak yaitu dua kawan saya, Venna dan Ferry ada masalah rumah tangga," kata Sunan Kalijaga di video yang diunggah di Instagram pada Kamis (12/12023).

Sunan Kalijaga

Instagram

"Tapi saya tidak menyangka bahwa Ferry menghubungi saya untuk bercerita seperti mengadu pada saya, dia bilang 'bang bantuin saya' karena tidak semua yang ada di pemberitaan itu benar, saya sudah janjian sama Ferry untuk membahas langkah-langkah hukum akan seperti apa. Ferry bilang tidak sesuai dengan seperti pemberitaan," ungkap Sunan Kalijaga.


Namun ternyata Sunan Kalijaga mendapat kabar bahwa Ferry sedang dalam kondisi menurun sehingga tak bisa menepati janji ketemuan. "Ferry berhalangan hadir karena posisinya masih di rumah sakit," ujarnya.

Sunan Kalijaga

Instagram

Dalalm keterangan, Sunan Kalijaga berharap kasus KDRT Venna dan Ferry berakhir damai seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Yuk kita dukung perdamaian antara mbak vena dan mas ferry… seperti mbak lesti dan mas billar," tulisnya.

Sunan Kalijaga juga menegasan sebagai sosok pengacara anti KDRT. "Saya bela siapapun yang minta tolong kepada saya termasuk di tahun 2021-2022 para wanita korban kekerasan kdrt yang banyak saya pegang kasusnya.. Saya tidak setuju dengan kdrt paham ya," pungkas ayah dari Salmafina Khairunnisa ini.

Sementara itu Venna Melinda menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Bahkan disebutkan Venna akan secepatnya menggugat cerai Ferry Irawan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru