Ditemani Verrell Bramasta, Venna Melinda Kembali Ke Jakarta Pasca Kasus KDRT
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda sudah kembali ke Jakarta pasca resmi polisikan sang suami, Ferry Irawan di Polda Jatim. Venna pulang ke Jakarta ditemani sang putra tercinta, Verrell Bramasta.

WowKeren - Venna Melinda kini sudah kembali ke Jakarta usai sebelumnya mendapat tindak KDRT di sebuah hotel di Kediri dan melaporkan perbuatan sang suami, Ferry Irawan ke Polda Jatim, Surabaya. Ditemani Verrell Bramasta, Venna menaiki pesawat menuju Jakarta.

Kepulangan Venna ke Jakarta itu dikabarkan langsung oleh Verrell melalui akun Instagram pribadinya. Verrell berbagi foto dengan sang ibunda di dalam pesawat sembari menyisipkan doa dan harapan baik.

"Finally back to Jakarta," tulis Verrell melalui Story Instagram pribadinya, Kamis (12/1). "Time to go home.. semoga semua urusan lancar setelah ini."

Photo-INFO

Instagram

Diduga, Verrell mengajak Venna untuk tinggal di rumahnya sementara waktu sampai keadaan kondusif. Pasalnya, Verrell memotret suasana kediaman mewahnya sepulang dari Jakarta bersama sang ibu. "Home sweet home," kata Verrell lewat Story Instagram.


Photo-INFO

Instagram

Verrell juga berbagi foto hangat bersama Venna. Ia tampak memeluk dan mencium kening sang ibunda tercinta. Ia berjanji akan setia menemani sang ibu melewati kasus hukum yang tengah dihadapi.

"Bismillah," ujar Verrell yang kemudian dibalas terima kasih oleh Venna. "Alhamdulilah,, makasih ya Anakku ❤️," balas Venna.

Diberitakan sebelumnya, Venna resmi mempolisikan Ferry terkait dugaan KDRT. Ia menerima kekerasan fisik dari sang suami di sebuah hotel di Kediri. Kini, kasus Venna dan Ferry tengah ditangani oleh Polda Jatim.

Usai Hotman Paris Hutapea maju sebagai pengacara Venna, Ferry kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Ferry kabarnya akan kembali diperiksa sebagai tersangka pada Senin, (16/1) pekan depan.

"Kemudian, hari ini, akan dilayangkan surat panggilan kepada FI," ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto pada Kamis (12/1) kepada awak media. "Supaya (Ferry) hari Senin datang ke penyidik untuk memenuhi undangan yang dilayangkan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait