Penyamaran Jisoo BLACKPINK Saat Kunjungi Pasar Barcelona Curi Perhatian
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo dan BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur dunia 'BORN PINK'. Jennie cs sudah merampungkan tur konser di Amerika dan Eropa, lalu kini telah memulai tur di Asia.

WowKeren - Jisoo merilis vlog terbaru ketika dirinya sedang berada di Barcelona. Member BLACKPINK itu terlihat menikmati suasana kota tersebut, bahkan sampai mengunjungi pasar yang penuh didatangi orang-orang.

Karena takut ada yang mengenalinya, Jisoo memutuskan untuk melakukan penyamaran. Kocaknya cewek kelahiran tahun 1995 itu hanya memakai kacamata tanpa melakukan penyamaran lainnya dan sudah sangat yakin bahwa tidak akan ada yang mengenalinya di sana.

"Ada begitu banyak orang di sini. Jadi kupikir aku harus memakai kacamataku untuk berjalan-jalan dengan lebih nyaman," ungkap Jisoo dan mulai mengambil kacamatanya yang terlihat jelas dari merek mewah Dior.

"TA-DA. Aku sekarang tidak terlihat. Benar-benar tidak terlihat, tidak ada yang bisa mengenaliku," ujar Jisoo dengan penuh percaya diri. Pelantun lagu "Tally" itu berkeliling pasar dan melihat barang-barang unik yang menarik perhatiannya.


Penyamaran Jisoo BLACKPINK Saat Kunjungi Pasar Barcelona Curi Perhatian

Source: YouTube

Jisoo bahkan sampai ikut mengantri demi bisa berfoto dengan boneka Rudolf. "Aku ingin mengambil foto juga. Aku ingin ikut mengantri, akan berfoto di sini! Aku juga ingin terlihat imut. Bisakah kamu mengambil fotoku yang imut?" minta Jisoo.

Usai berfoto, Jisoo cukup heran karena tidak ada yang mengantri setelahnya. "Mungkin ini bukan hal yang menarik. Tidak ada yang mengantri untuk ini setelah kita," ungkap Jisoo. Yang mengejutkan usai berfoto dengan sang idol, boneka Rudolf itu mendadak jatuh.

Sepanjang jalan-jalan Jisoo di pasar itu, terlihat orang-orang memang tidak mengenali sang idol. Pelantun lagu "Pink Venom" itu melanjutkan perjalanannya menaiki bianglala hingga mengantri membeli churros yang sudah diidam-idamkannya.

Sementara itu, Jisoo dan BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK". Jennie cs sudah merampungkan tur konser di Amerika dan Eropa, lalu kini telah memulai tur di Asia hingga Timur Tengah. Mereka juga dipastikan ke Jakarta kisaran Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait