Kondisi Terkini Lucinta Luna Pasca Jalani Oplas Lagi Bikin Ngilu
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kabarkan kembali melakukan operasi plastik (oplas) di Thailand. Wujud dan kondisi Lucinta pasti kembali jalani oplas pun tampak memprihatinkan.

WowKeren - Lucinta Luna tak ada bosan-bosannya menjalankan operasi plastik (oplas) usai sebelumnya mengubah bentuk wajahnya mirip Jisoo BLACKPINK. Kali ini, Lucinta kembali melakukan serangkaian oplas di Bangkok, Thailand.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Lucinta lewat akun Instagram pribadinya. Lewat postingan terbaru, Lucinta mengabarkan operasinya berjalan lancar.

"Before and After operasiku alhamdulillah lancar … terima kasih Dokter Benz @dr.kosit @masterpiece_hospital you’re the best 👍🏻👏🏻🥰❤️💕," tulis Lucinta lewa Instagram hari ini, Minggu (5/2).

Lucinta juga membagikan kondisinya sebelum dan pasca operasi. Di slide pertama Lucinta terlihat tengah bersiap melakukan tindakan operasi. Ia bahkan berfoto bersama dokter yang menangani operasinya.


Sedang di slide kedua, Lucinta membocorkan kondisi terkininya pasca menjalani oplas. Wajah Lucinta terlihat kembali bengkak dengan perban di sekitar hidungnya.

Photo-INFO

Instagram

Di foto tersebut, Lucinta tampak lemas dan tak leluasa bergerak. Ia terbaring di ranjang rumah sakit dengan penyangga leher.

Postingan terbaru Lucinta itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Lucinta untuk kembali melakukan oplas. Beberapa juga mengaku ngilu melihat wajah bengkak Lucinta.

"Walau aku tau dia oplas pakai duit sendiri .. dan sebenarnya juga gk ngrugiin aku , gak ada pentingnya buat aku tp apa salahnya kalau aku mengingatkan jgn selalu menuruti hawa nafsumu kak 😢jgn slalu merasa krg puas," pesan @vy**. "Terakhir lho ratuuu...aq liat nya ngeri lho, bljr dri omay...tapi ya kembali lg ke masing2 sih," kata @ri**. "Ngilu BNR lht LL Ni 😌😌 itu idung mau di jdkan apa bulak balik di bongkar pasang," kata @bu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait