Kiky Saputri Akui Mulai Jaga Imej Dan Hati-Hati Dalam Ngeroasting Demi Keluarga Suami
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Biasa bar-bar, Kiky Saputri benarkan mulai belajar jaga imej dan berhati-hati dalam memilih materi roasting usai resmi dipersunting sang suami tercinta, M Khairi.

WowKeren - Kiky Saputri telah resmi menikah dengan M Khairi, Sabtu (28/2) lalu. Dikenal kerap bar-bar, Kiky ternyata mulai mengurangi kebiasaannya tersebut. Bukan tanpa alasan, Kiky mengaku harus mulai menjaga sikap di hadapan kamera.

Hal ini disadari oleh sahabat Kiky yakni Marshel Widianto. Marshel mengungkap pesan yang selalu disampaikan Kiky sebelum mereka syuting bersama.

"Setiap gue syuting sama Kiky selalu dia sebelum syuting dia bilang 'Shel tolong ini gue mau nikah jangan aneh-aneh dulu'. Gue biasanya liar tuh sama Kiki, tapi kenapa loe setakut itu?" tanya Marshel dalam kanal YouTube Kuy Entertainment, Sabtu (4/2).

Menurut Kiky, ia juga perlu menjaga sikap demi keluarga sang suami. Ia ingin mempunyai imej sebagai istri dan menantu yang baik di hadapan keluarga Khairi.


"Bukan takut Shel, nanti loe bakal ngerasain deh setelah loe jelang pernikahan. Ada beberapa hal yang harus loe jaga dan bukan cuman soal kita. Kita kalau single bar-bar aja tapi sekarang gue akan sama Khairi dan ada keluarganya Khairi juga yang harus gue jaga," kata Kiky.

Tak cuman imej, Kiky yang dikenal hobi ngeroasting itu juga mulai berhati-hati terhadap materi yang hendak ia sampaikan. "Bahkan roastingannya juga dia lebih ngejaga, beda ya sama dulu-dulu," ujar Marshel. "Pasti, pasti," ujar Kiky.

Diakui Kiky, ia jauh lebih bisa bersikap dewasa sejak mengenal Khairi. Perubahan sikap ini juga membuat Kiky merasa lebih nyaman dan percaya diri.

"Dan apa ya jadi lebih dewasa juga kan gue akhirnya menyikapi sesuatu, gak bar-bar, liar, biasanya kan gue langsung buka baju di depan kamera. Dan kayaknya gue juga lebih nyaman kayak gitu, ya lebih dewasa lah," terangnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru