Cha Eun Woo ASTRO Mendadak Minta Maaf di Selfie Perdana Pakai Tindik Alis, Kenapa?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO akhirnya membagikan selfie perdananya melalui akun Twitter resmi grup dengan penampilan memakai tindik alis, ia mengungkapkan permintaan maaf karena melakukan ini.

WowKeren - Setiap unggahan para idol K-Pop memang selalu berhasil mendapatkan sorotan dari para penggemar. Apalagi jika idol tersebut membagikan potret tidak biasa.

Kali ini, Cha Eunwoo ASTRO yang disorot karena membagikan swafoto barunya melalui akun Twitter resmi grup. Cha Eun Woo menunjukkan swafoto perdananya dengan tampil dengan tindik di bagian alis.

Tindik alis ini sukses mengejutkan penggemar sebelumnya. Apalagi Cha Eun Woo bahkan dikenal sebagai idol pria yang tidak memiliki tindik di kedua telinganya.

Cha Eun Woo ASTRO membagikan swafoto baru kepada penggemar

Sumber: Twitter


Potret Cha Eun Woo tersebut tampaknya diambil usai melakukan showcase comeback bersama ASTRO. Grup beranggotakan 6 idol tampan itu diketahui comeback dengan merilis full album ketiga mereka "Drive to the Starry Road" dengan lagu utama "Candy Sugar Pop" pada 16 Mei lalu.

Cha Eun Woo ASTRO membagikan swafoto baru kepada penggemar

Sumber: Twitter

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu membagikan 3 swafoto baru seraya mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar. Cha Eun Woo meminta maaf karena tidak memberikan kabar usai showcase comeback ASTRO. Para anggota lainnya diketahui membagikan swafoto baru mereka sehari lebih cepat dibandingkan Cha Eun Woo.

"Aku berlatih kemarin dan selesai terlambat jadi aku tidak bisa mengunggahnya (foto). Sangat menyenangkan melakukan showcase tatap muka bersama setelah waktu yang lama hahaha Candy Sugar Pop Semangat," kata Cha Eun Woo.

Sementara itu, ASTRO sendiri untuk pertama kalinya melakukan promosi dengan 5 anggota mengingat anggota tertua mereka, MJ kini tengah menjalani wajib militer sejak 9 Mei lalu. Meski begitu, MJ berpartisipasi pada album "Drive to the Starry Road" mengingat rekaman dan syuting video musik dilakukan sebelum ia bertugas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru