Cha Eunwoo ASTRO Perdana Keriting Rambut, Tindik Alis Curi Perhatian
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo sempat membuat pengakuan terkait bahwa ini adalah pertama kalinya mengkeriting rambutnya seumur hidup. Namun netizen justru salfok pada tindik alisnya.

WowKeren - Cha Eunwoo saat ini masih disibukkan dengan masa promosi comeback ASTRO. Idol kelahiran tahun 1997 itu bahkan totalitas hingga mengubah penampilan rambutnya menjadi keriting. Ini adalah keriting perdana Cha Eunwoo seumur hidup.

Cha Eunwoo sempat membuat pengakuan terkait keriting rambutnya itu di platform komunikasi Bubble. "Aku mengeriting rambutku untuk pertama kalinya, sejak aku debut. Ah, ini pertama kalinya sejak aku lahir," tulis Cha Eunwoo.

"Tapi kurasa aku suka rambutku yang dikeriting. Bagaimana menurutmu?" imbuh Cha Eunwoo. Foto-foto Cha Eunwoo dengan rambut keriting di showcase comeback ASTRO pun disebar di forum online dan ramai menuai sorotan.

Sebagian besar netizen Korea Selatan memuji visual Cha Eunwoo yang tetap ganteng luar biasa meski dengan gaya rambut barunya. Tak sedikit yang salah fokus pada tindik yang terlihat di alis bintang drama "True Beauty" tersebut.


Cha Eunwoo ASTRO Perdana Keriting Rambut, Tindik Alis Curi Perhatian Cha Eunwoo ASTRO Perdana Keriting Rambut, Tindik Alis Curi Perhatian

Source: Twitter

"Sangat tampan, dia bukan manusia," tulis seorang netizen. "Aku sangat senang hidup di generasi yang sama dengan Cha Eunwoo. Sungguh melegakan. Serius, hanya dengan melihatnya membuatku tersenyum," imbuh yang lain.

"Dia memiliki wajah yang tampan tetapi dia tidak cocok dengan tindik. Itu mungkin merusak wajahnya jadi jangan menusuknya," sahut netizen lain. "Woah, dia punya tindik juga? Wajahnya memenangkan segalanya," puji yang lainnya.

Di sisi lain, perilisan album "Drive To The Starry Road" menjadi comeback perdana ASTRO dalam lebih dari setahun. Mereka sebelumnya menghadirkan full album kedua mereka "All Yours" pada April 2021 lalu.

Cha Eunwoo memberikan komentar terkait julukan ASTRO sebagai "Refreshing-dols". "Aku bersyukur bahwa orang-orang menautkan kata kunci 'menyegarkan' ke grup kami. Kupikir ini adalah area yang kami yakini dan kami ingin menun

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait