Putus dari Gangga Kusuma, Awkarin Go Public Pacar Baru?
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin bikin heboh usai diduga pamer sosok tambatan hati baru setelah hubungannya dengan Gangga Kusuma kandas pada Maret 2022 lalu. Dari kalangan selebriti?

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Awkarin memang selalu berhasil mencuri perhatian. Mulai dari karier di industri hiburan, kehidupan pribadi hingga persoalan asmaranya pun tak luput dari sorotan.

Namun sayangnya, kehidupan asmara Awkarin bisa dibilang kurang mulus. Ditambah belum lama ini, Awkarin baru saja putus dari Gangga Kusuma pada Maret 2022 lalu. Bahkan ia disebut diprank lamaran oleh Gangga Kusuma.

Akan tetapi meski baru putus, Awkarin tampaknya sudah menemukan tambatan hati baru. Pasalnya di potret terbaru, Awkarin terlihat mesra bersama seorang pria.

Awkarin rupanya berpose mesra dengan seorang pria bernama Ariel Nayaka. Saat diselisik, Ariel Nayaka rupanya berprofesi sebagai seorang musisi.

Keduanya pun terlihat tampil kompak dengan outfit senada yang membuat penampilan mereka tampak serasi. Tak cuma itu, baik Awkarin dan Ariel juga terlihat berpose kece.


Awkarin rupanya juga mengunggah foto lain bersama Ariel. Pasalnya pada Senin (16/5), ia mengunggah foto saat bergandengan tangan dengan Ariel.

Namun sayangnya, Awkarin tak secara gamblang membeberkan identitas Ariel. Akan tetapi saat ditelusuri, baik Awkarin dan Ariel rupanya sudah cukup lama membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Dugaan keduanya telah resmi pacaran pun mencuat. Meski belum diketahui pasti, netter rupanya memberikan dukungan mereka jika Awkarin dan Ariel benar-benar menjalin asmara.

"Cocok yekan," tulis netter di akun Instagram Ariel. "Sama2 punya kisah 'ditinggal pasangan'," sahut netter lain.

"Cocok bgt kalian," komen netter. "Fixx gue setuju bangettt," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait