Produser Musik SM HITCHHIKER Pindah ke HYBE Banjir Komentar Kaget
Selebriti

HITCHHIKER, produser utama di SM Entertainment selama lebih dari sepuluh tahun, baru-baru ini terlihat mengedit profilnya di Linkedin sebagai 'Pengawas Sinergi' di HYBE.

WowKeren - Tampaknya banyak individu berbakat dari SM Entertainment yang direkrut oleh HYBE. Setelah Min Hee Jin, kini giliran produser musik HITCHHIKER yang pindah ke agensi BTS (Bangtan Boys) tersebut.

Art director terkenal Min Hee Jin menjadi berita utama ketika dia direkrut oleh HYBE Corporation sebagai Chief Brand Officer dan berada di belakang produksi girl grup baru HYBE, LE SSERAFIM.

Min Hee Jin dikenal luas sebagai direktur kreatif SM Entertainment di balik banyak idol SM Entertainment. Namun dia memutuskan untuk meninggalkan perusahaan yang didirikan Lee Soo Man itupada tahun 2019 dan direkrut oleh HYBE setelahnya.

Kemudian baru-baru ini, netizen menemukan bahwa staf SM Entertainment lainnya telah pindah ke HYBE. HITCHHIKER, produser utama di SM Entertainment selama lebih dari sepuluh tahun, baru-baru ini terlihat mengedit profilnya di Linkedin sebagai "Pengawas Sinergi" di HYBE.

Produser Musik SM HITCHHIKER Pindah ke HYBE

Source: allkpop



Menurut profil Linkedin-nya, produser yang memiliki nama asli Choi Jin Woo itu telah menjadi produser musik di SM Entertainment hingga Maret 2022 dan bergabung dengan HYBE pada April tahun ini.

Banyak netizen yang kaget dengan kepindahan HITCHHIKER ke HYBE. Mereka juga bertanya-tanya dan berspekulasi tentang alasan produser yang berada di belakang EXO hingga Girls' Generation itu pindah agensi.

"Aku kaget, tapi HYBE mungkin membayarnya lebih mahal dari SM," komentar netizen. "Aku sangat suka musik HITCHHIKER, aku penasaran lagu apa yang akan dia buat untuk HYBE sekarang," tambah netizen lain.

"Wow! HYBE membawa pergi karyawan SM lainnya," tulis netizen. "Orang-orang mengatakan bahwa Min Hee Jin dan HITCHHIKER meninggalkan SM, tapi itu adalah karier dan keputusan mereka sendiri," ujar netizen.

"Aku bisa mengerti mengapa dia bergabung dengan HYBE, HYBE jauh lebih baik daripada SM sekarang," sahut yang lain. "Sepertinya Bang Si Hyuk dan Lee Soo Man sedang bertengkar," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts