Resmi Pacaran, Intip 10 Momen Manis Kencan Sisca Kohl Dan Jess No Limit
YouTube/Jess No Limit
Selebriti

Sisca Kohl dan Jess No Limit mengumumkan tengah menjalin hubungan asmara. Resmi pacaran, keduanya pun tak ragu memamerkan kemesraan. Intip yuk momen kencan mereka di Ancol!

WowKeren - Suasana berbunga-bunga kini tengah dirasakan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Pasalnya kedua mengumumkan tengah menjalin hubungan asmara. Resmi pacaran, keduanya pun tak ragu memamerkan kemesraan. Bahkan terlihat dalam video YouTube terbaru, Jess dan Sisca tampak mesra saat keduanya pergi kencan ke Ancol.

Jess dan Sisca bahkan tak segan mengungkapkan rasa sayang dengan saling suap ketika makan bersama. Keduanya juga membuat baper penggemar lantaran seolah tak mau terpisahkan dan terus bergandengan tangan. Kabar Jess dan Sisca berpacaran tak urung membuat netizen heboh dan ramai memberikan dukungan. Lantas seperti apa sih momen manis pasangan yang baru jadian ini? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Sisca buatkan makanan untuk Jess


Sisca buatkan makanan untuk Jess
YouTube/Jess No Limit

Sisca dan Jess perdana nge-date usai mengumumkan status pacaran. Seperti yang diketahui, Sisca memang pandai memasak sehingga ia membuat masakan untuk Jess. Sisca memasak omelet untuk Jess dan keduanya makan bersama.

2. Momen manis Jess tirukan gaya Sisca


Momen manis Jess tirukan gaya Sisca
YouTube/Jess No Limit

Saat menjajal makanan dari sang kekasih, Jess menirukan gaya bicara Sisca yang viral yakni "Mari Kita Coba". Sontak Sisca dibuat tersenyum akan tingkah Jess yang menirukan kata serta nada bicaranya itu.

3. Sisca tersipu akan pujian Jess


Sisca tersipu akan pujian Jess
YouTube/Jess No Limit

Jess mengaku sangat suka ketika memakan makanan buatan Sisca. Ia memuji rasanya enak dan menyukainya. Sisca yang mendapat pujian manis langsung tersenyum malu-malu. Selebgram cantik itu kemudian meminta Jess untuk mencoba telur yang ia buat.

4. 'Untung Bukan Es krim nasi padang'


'Untung Bukan Es krim nasi padang'
YouTube/Jess No Limit

Di sela-sela menikmati hidangan, mengucapkan terima kasih kepada Sisca yang membuatkannya makanan. Jess kemudian tampak menggoda sang kekasih yang memasak makanan simpel alih-alih makanan unik seperti konten-konten Sisca. "Untung masakinnya ini guys bukan es krim nasi padang", tukas Jess yang disambut tawa manis Sisca.

5. Gombalan Jess ke Sisca


Gombalan Jess ke Sisca
YouTube/Jess No Limit

Jess memperlihatkan roti panggang yang dibuat Sisca ke kamera. Jess mengeluarkan gombalan yang membuat Sisca malu. Imut banget pasangan satu ini.

6. Jess dan Sisca yang saling perhatian


Jess dan Sisca yang saling perhatian
YouTube/Jess No Limit

Bucinnya pasangan ini bikin baper penggemar. Usai menyantap hidangan, Jess membukakan minuman dan menyuapkannya kepada Sisca. Sementara itu, Sisca membantu Jess untuk membersihkan tangan usai makan menggunakan tisu. Jess dengan sayang mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya itu.

7. Jess dan Sisca Beli topi kembar


Jess dan Sisca Beli topi kembar
YouTube/Jess No Limit

Jess dan Sisca kemudian meneruskan perjalanan kencan mereka ke Jembatan Ancol. Sebelum itu, keduanya membeli topi kembar ala couple-couple umumnya. Mereka kemudian mengenakan topi merah jambu tersebut dan menikmati momen kencan di jembatan Ancol.

8. Jess dan Sisca Bergandengan tangan dan makan bersama


Jess dan Sisca Bergandengan tangan dan makan bersama
YouTube/Jess No Limit

Sepanjang kencan, keduanya tak terpisahkan. Jess dan Sisca terus bergandengan tangan. Awalnya mereka berdua ingin bersepeda bersama , namun cuacanya sangat panas sehingga Jess dan Sisca memutuskan untuk pergi makan saja. Mereka tampak saling suap khas pasangan yang dimabuk asmara. Jess dan Sisca kemudian lanjut ke salah satu destinasi wisata di Ancol.

9. Jess dan Sisca Lanjut makan malam


Jess dan Sisca Lanjut makan malam
YouTube/Jess No Limit

Usai dari Sea World Ancol, Jess dan Sisca berencana ke kedai tempat kwetiau favorit Sisca namun ternyata tutup. Keduanya pun akhirnya menikmati makan malam di PIK dan menikmati banyak hidangan di sana. Jess dan Sisca saling suap-suapan.

10. Momen perdana Jess dan Sisca go public


Momen perdana Jess dan Sisca go public
Instagram/jessnolimit

Lewat unggahan Instagram masing-masing, Jess dan Ssca mengungkapkan status hubungan mereka. Jess dan Sisca mengunggah foto berdua yang sama ketika berada di PIK. Selamat untuk Jess dan Sisca, semoga langgeng ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait