Momen Bintang Emon Bilang 'Anjay' Saat Lamar Sang Kekasih Bikin Ngakak
Instagram/dindafirdausa.kebaya
Selebriti

Bintang Emon baru saja melangsungkan acara lamaran bersama sang kekasih, Alca Oktaviani. Alih-alih membuat terharu, aksi Bintang saat lamar sang kekasih justru mengundang gelak tawa para tamu undangan.

WowKeren - Belum lama ini kabar bahagia datang dari Bintang Emon yang baru saja resmi melamar sang kekasih yakni Alca Oktaviani. Momen penuh haru saat lamaran Bintang Emon diterima oleh sang pujaan hati pun beredar di jagat maya.

Salah satunya ketika Bintang menyatakan cinta dan ingin meminang sang kekasih untuk menjadi pendamping hidupnya. Pada kesempatan itu Bintang menyampaikan beberapa kata yang penuh haru dan menyentuh.

Bintang Emon tampil tampan dengan mengenakan kemeja berwarna merah maroon dan terdapat desain batik di bagian tengahnya. Senada dengan sang komika, Alca calon istri Bintang Emon juga tampil cantik dan elegan dibalut kebaya merah maroon juga dengan hijab berwarna senada.

Pada kesempatan itu, Bintang lantas mengatakan bahwa ia ingin menjadi orang beruntung yang dipilih oleh Alca. Hingga diakhir, Bintang dibuat tertawa sendiri oleh perkataannya lantaran ia tak menyangka bisa menguntai kata dengan indah dan menyampaikannya dengan serius.



"Aku kenal kamu, tapi aku pengen lebih kenal kamu, lebih dari ini. Aku pengen kenal kamu sebagai pasangan, sebagai orang yang beruntung, sebagai orang yang dipilih oleh kamu, Bintang, yang bisa dipanggil sayang, anjay," tutur Bintang lantas tertaw kemudian berusaha menahan tawanya tersebut.

Para tamu undangan dan bahkan sang kekasih juga ikut tertawa melihat tingkah dan ucapan Bintang. Kini cuplikan momen tersebut pun menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter juga dibuat tertawa melihat tingkah Bintang. "Hbis blng anjay dia senyum dong wkwkkw yg lain berasa kayk dia stand up 😂" tulis seorang netter. "Lamaran apa stand up etdah bang wkw @bintangemon," sahut lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts