Fans Indonesia Beruntung Ketemu Chenle dan Jisung Kala Iseng Datangi Tempat Ini di Jerman
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Salah seorang penggemar asal Indonesia menceritakan mengenai momen beruntung karena bisa bertemu dengan Chenle dan Jisung NCT kala iseng mendatangi tempat ini di Jerman.

WowKeren - Para penggemar memang tidak jarang yang akhirnya beruntung karena tak sengaja bertemu dengan idol K-Pop kesayangan mereka. Bahkan, fans Indonesia juga ada yang menceritakan momen kala bertemu dengan idol.

Baru-baru ini, salah satu sub unit NCT yakni NCT Dream diketahui memiliki jadwal di Jerman. Para anggota NCT Dream pun menyempatkan untuk berjalan-jalan di sekitar.

Salah satu penggemar Indonesia (A) yang tengah berada di Jerman beruntung karena bertemu Chenle dan Jisung ketika ia berada di salah satu taman. A mengungkapkan bahwa Chenle dan Jisung menikmati waktu berdua jalan-jalan di taman tersebut. A bahkan diperbolehkan untuk berfoto bersama dengan kedua maknae NCT tersebut.

Fans Indonesia menceritakan momen bertemu dengan Chenle dan Jisung NCT di Jerman

Sumber: Twitter

Fans Indonesia menceritakan momen bertemu dengan Chenle dan Jisung NCT di Jerman

Sumber: Twitter

"OMG INI BENAR-BENAR TERJADI AKU BARU SAJA BERTEMU JISUNG DAN CHANLE," seru A menggunakan Bahasa Inggris kemarin, Senin (16/5).



"SOOOO I M GONEEEEEEEEE !!!!!!! MEREK WANGI BGT DAN JISUNGIEEE SEMPET BUKA MASKERNYA PAS NGOMONG SAMA AKU, LEBIIIH CUTE DARI ASLINYA EMANG SE SE SE LUCU DAN GANTENG ITU MEREKA," cerita A.

Fans Indonesia menceritakan momen bertemu dengan Chenle dan Jisung NCT di Jerman

Sumber: Twitter

"Sekitar jam 11 siang, dan emng ini daerah sepi bgt di frankfurt, CUMA AKU YG KENAL MEREKA GAADA FANS LAIN!!! taman ini isinya kakek nene sedang berjemur," cerita A sembari menunjukkan momen Chenle dan Jisung yang tengah duduk bersebelahan.

A memastikan bahwa ia berusaha untuk tidak mengganggu Chenle dan Jisung. Ia baru meminta foto ketika Chenle dan Jisung akhirnya berjalan berhadapan dengannya.

Fans Indonesia menceritakan momen bertemu dengan Chenle dan Jisung NCT di Jerman

Sumber: Twitter

"PERCAYA GA LO AKU NUNGGU MEREKA YG NYAMPERIN, POSISINYA AKU JONGKOK TELINGA MERAH MATA BERKACA KACA karna ga ada expect mau ketemu ato papasan INI BENER BENER GA SENGAJA MEREKA JALAN DI BELAKANG AKU TUJUANNYA SAMA KE AIR MANCUR ITU," lanjut A. "Terus pas uda agak deket aku berdiri and i was say like ‘i know you guys jisung chenle’ terus DOOOORRRRR Dibuka tuh masker DENGER SUARA JISUNG bilang ‘heii yaaahhhh omg’ chenle juga bilang OH MY GOD tapi suara jisung lebih dominan di telinga ku."

A kemudian menceritakan bahwa ia ternyata bertemu Chenle dan Jisung cukup lama di taman tersebut sebelum menyadarinya. Pasalnya, ia sempat memfoto gedung yang terlihat di taman tersebut dan ternyata terdapat Chenle serta Jisung pada foto tersebut.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts