Impian SONE Terwujud, SM Entertainment Konfirmasi Comeback SNSD Usai 5 Tahun Hiatus
Instagram
Musik

Mengikuti album studio keenam mereka 'Holiday Night' pada Agustus 2017, ini akan menjadi comeback pertama mereka dengan kedelapan anggota dalam lima tahun.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Girls' Generation yang tengah bersiap-siap untuk membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai grup penuh oleh para penggemar. Pada 17 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl grup sedang mempersiapkan untuk merilis album baru pada bulan Agustus, yang menandai ulang tahun ke-15 mereka sejak debut mereka pada tahun 2007.

Mengikuti album studio keenam mereka “Holiday Night” pada Agustus 2017, ini akan menjadi comeback pertama mereka dengan kedelapan anggota dalam lima tahun. Bersamaan dengan perilisan album mereka, Girls' Generation juga akan menyapa para penggemar melalui berbagai program TV dan reality show mereka sendiri.


"ITS HAPPENING!!!!! OMG!!!!!!!!!!!!! THANK YOU ALL AND EVERYONE WHO MADE THIS POSSIBLE!!! Aku tidak tahu apakah aku harus mencubit diriku sendiri untuk melihat apakah aku sedang bermimpi..ratu-ratu kpop akan kembali," komentar netter. "Kalian, aku berteriak, aku benar-benar berteriak, aku menangis, aku sangat senang, aku sangat membutuhkan ini, Ratuku akan kembali," ujar yang lain. "WE’RE GETTING A REALITY SHOW AND TV PROMOTIONS. Ini sangat mengagumkan! Dapat menunggu!! kekuatan SONE selamanya," pungkas lainnya.

Sementara itu Girls' Generation memulai debutnya pada tanggal 5 Agustus 2007, dengan single "Into the New World" dari album Korea eponymous mereka. Grup ini menjadi terkenal pada tahun 2009 dengan singel "Gee", yang mengklaim posisi teratas di KBS "Music Bank" untuk memecahkan rekor sembilan minggu berturut-turut dan merupakan lagu Melon paling populer pada dekade 2000-an. SNSD juga mengkonsolidasikan popularitas mereka di Asia dengan singel lanjutan "Genie", "Oh!", dan "Run Devil Run", yang dirilis antara pertengahan 2009 dan awal 2010. Album studio Korea kedua mereka, "Oh!" (2010), memenangkan penghargaan Golden Disc untuk Album of the Year (Disk Daesang), menjadikan grup ini sebagai artis wanita pertama dan satu-satunya yang memenangkan Album Daesang.

Sedangkan pada 10 Oktober 2017, SM Entertainment mengumumkan bahwa anggota Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan untuk fokus pada karir akting atau musik solo mereka, sementara lima anggota lainnya memperbarui dengan agensi. Dengan perubahan label musik, grup tersebut dikatakan tidak akan dibubarkan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru