Foto Teaser Debut Winter aespa Mendadak Diperbincangkan, Kenapa?
Instagram/aespa_official
Musik

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan foto teaser debut Winter aespa. Penasaran apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Foto teaser debut Winter aespa mendadak jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Hal itu bermula dari unggahan seorang netizen yang menyoroti betapa berbedanya foto teaser Winter dengan penampilan aslinya.

Menurut penulis postingan, kualitas foto teaser debut Winter tidak begitu baik. Akibatnya, kecantikan sang idol sedikit berkurang dalam foto tersebut.

Foto Teaser Debut Winter aespa Mendadak Diperbincangkan, Kenapa?

Source: Pann Nate

Netizen tersebut menulis, "Ketika ini adalah satu-satunya hal yang terungkap, aku seperti 'Ya...? SM suka wajah seperti ini?'. Tapi ternyata, mereka sangat buruk dalam mengedit gambar member. Aku ingat betapa terkejutnya aku saat melihat betapa cantiknya dia di video."

Postingan ini langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen yang lain. Banyak dari mereka yang sependapat dengan penulis postingan dan memuji kecantikan luar biasa Winter dalam kehidupan nyata.



Foto Teaser Debut Winter aespa Mendadak Diperbincangkan, Kenapa?

Source: Pann Nate

"Melihatnya sekarang, dia terlihat seperti orang yang berbeda. Mereka tidak bisa memilih teaser yang bisa jadi legendaris," ujar seorang netizen. "Mengapa mereka memilih gambar itu?" imbuh netizen yang lain.

"Aku setuju. Itu sebabnya reaksi orang berubah ketika gifnya keluar pada awalnya. Ketika teasernya keluar, orang-orang mengatakan bahwa dia biasa-biasa saja, tapi dia mendapat banyak penggemar dari baret dan gif 'Apa yang kamu lakukan?'" timpal netizen yang lain.

"Reaksinya benar-benar berbeda ketika foto kelulusan SD dan videonya keluar. Padahal makeup di video ini serius.... Semoga aespa mau ganti salon," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, aespa baru-baru ini terpilih sebagai salah satu "The Next Generation Leaders" versi majalah TIME. Pemilihan tersebut bertujuan untuk menyoroti bintang-bintang baru yang membimbing jalan menuju masa depan yang lebih cerah.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts