'Bloody Heart' Lee Joon Tetap Puncaki Rating Drama Senin-Selasa, 'Woori the Virgin' Ngekor di Belaka
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, siaran 16 Mei dari 'Bloody Heart' yang tayang di KBS2 mencatat rating nasional rata-rata 5,8 persen untuk episode 5 dan masih nomor 1 untuk drama Senin-Selasa malam.

WowKeren - Persaingan rating untuk drama Senin-Selasa masih berlangsung dengan ketat. Menurut Nielsen Korea, siaran 16 Mei dari "Bloody Heart" KBS2 mencatat rating nasional rata-rata 5,8 persen untuk episode 5. Ini sedikit penurunan dari skor minggu sebelumnya sebesar 5,6 persen, tetapi "Bloody Heart" masih nomor 1 untuk drama Senin-Selasa malam.

Drama ini bercerita tentang ayah Lee Tae (Lee Joon) yang menggulingkan raja dengan bantuan Park Gye Won (Jang Hyuk) dan ayahnya menjadi raja dari dinasti baru. Setelah menggantikan ayahnya, Lee Tae kemudian menjadi raja berikutnya. Lee Tae percaya tindakan apa pun dapat dibenarkan untuk mencapai tujuannya dan ingin memerintah sebagai raja absolut.



Namun apa yang dilakukan oleh Lee Tae itu ditentang Wakil Perdana Menteri Pertama Park Gye Won dimana sosoknya bahkan lebih kuat dari raja. Sedangkan Yoo Jung (Kang Han Na) adalah putri dari keluarga bangsawan. Lee Tae menganggapnya sebagai istrinya. Karena itu, keluarganya terlibat dalam perebutan kekuasaan di istana.

Sedangkan drama SBS “Woori the Virgin” mencapai peringkat nasional rata-rata 3,5 persen, juga mengalami penurunan kecil dalam peringkat dari rekor episode sebelumnya sebesar 4,5 persen. Drama ini menceritakan kisah Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer. Meskipun telah berkencan dengan Detektif Lee Gang Jae (Shin Dong Wook), dia ingin menjaga keperawanannya sampai dia menikah.

Suatu hari, Oh Woo Ri pergi ke OB-GYN untuk pemeriksaan rutin. Karena kesalahan dokternya, Oh Woo Ri hamil melalui inseminasi buatan. Ayah biologis dari bayi Oh Woo Ri adalah Raphael (Sung Hoon), seorang CEO sebuah perusahaan kosmetik. Raphael terlihat dingin, tetapi, dalam pikirannya, dia adalah seorang romantis dan ingin bertemu dengan orang yang dia cintai.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts