Jadi Cameo, Begini Perasaan Moon Ga Young dan Song Ji Hyo Usai Muncul di 'Shooting Stars'
Instagram
TV

Usai menuntaskan syuting cameonya di 'Shooting Stars', Moon Ga Young dan Song Ji Hyo melakukan wawancara singkat dengan tim produksi. Seperti apa penuturan mereka?

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene drama "Shooting Stars". Video ini turut menampilkan wawancara singkat Moon Ga Young dan Song Ji Hyo yang menjadi cameo untuk mendukung sutradara Lee Soo Hyun.

Dalam penampilan cameonya kali ini, Moon Ga Young hadir bersama dengan Kim Dong Wook yang menjadi lawan mainnya di drama "Find Me in Your Memory". Mereka memainkan peran yang sama dalam drama tersebut yakni Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon.

Usai menuntaskan syuting, Moon Ga Young mengaku sangat senang bisa mendukung sutradara Lee Soo Hyun, tim produksi dan para pemain. Pertama-tama, Moon Ga Young berkata, "Aku sangat senang karena kami dapat bertemu dengan pasangan Ha Jin dan Jung Hoon untuk pertama kalinya dalam beberapa saat."

"Aku sangat senang bisa menyapa kalian melalui kesempatan ini. Dan kami akan mendukung 'Shooting Stars' agar berjalan dengan baik," imbuh aktris kelahiran 1996 tersebut.


Jadi Cameo, Begini Perasaan Moon Ga Young dan Song Ji Hyo Usai Muncul di \'Shooting Stars\'

Source: YouTube

Di sisi lain, Song Ji Hyo berperan sebagai seorang selebriti terkenal bernama Song Ji Hee. Meski kemunculannya sangat singkat, dia mampu memberi kesan yang kuat saat berperan sebagai bintang yang angkuh.

Mengenai penampilan cameonya, Song Ji Hyo berkata, "Aku bertemu dengan sutradara Lee Soo Hyun hari ini untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan datang untuk menyemangatinya."

"Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku bisa bertemu dengan anggota staf dari masa lalu, jadi itu adalah waktu yang sangat menyenangkan. Jadilah sukses, 'Shooting Stars'!" pungkasnya.

Sementara itu, "Shooting Stars" adalah drama tentang orang-orang yang bekerja di industri hiburan untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang selebriti untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait