Usai Dilecehkan, Honda Hitomi Eks IZ*ONE Alami Kekerasan di Program TV Jepang
Instagram/10_hitomi_06
Selebriti

Sebelumnya, Honda Hitomi mendapatkan pelecehan karena dipaksa harus menghadapi pantat seorang pria di program TV Jepang. Kini sang idol justru mengalami kekerasan.

WowKeren - Sejak IZ*ONE dibubarkan, Honda Hitomi memang kembali aktif di industri hiburan Jepang. Idol kelahiran tahun 2001 itu kembali menjadi bagian dari AKB48 bahkan sempat terpilih menjadi center untuk yang pertama kalinya di single ke-59 mereka.

Honda Hitomi juga wara-wiri tampil di sejumlah program TV Jepang. Namun yang mengejutkan, pelantun "La Vie en Rose" itu sempat terekam mendapatkan pelecehan karena dipaksa harus menghadapi pantat seorang pria.

Kini, video di program TV berbeda memperlihatkan Honda Hitomi mendapatkan kekerasan. Ketika sedang meniup benda mirip terompet kerang, pelantun "Violeta" itu secara tidak terduga justru mendapatkan geplakan di kepala dari seorang pria.

Honda Hitomi langsung menghentikan tiupannya dan tertawa. Cuplikan momen ini langsung ramai mengundang kemarahan netizen Korea Selatan yang tak mengerti bagaimana bisa memukul seseorang bisa dikatakan lelucon.


Usai Dilecehkan, Honda Hitomi Eks IZ

Source: Twitter

"Serius setiap kali aku melihat variety show mereka, standarnya sangat rendah, itu menjijikkan," tulis seorang netizen. "Ini adalah salah satu kode lelucon dalam budaya Jepang, tapi aku tidak pernah memahaminya. Mengapa kamu memukul kepala seseorang?" imbuh netizen lainnya.

"Mengapa memukul kepala seseorang dianggap lucu? Aku tidak mengerti," sahut netizen lainnya. "Tidak, bahkan jika orang masih melakukan ini di negara kita, mereka tidak akan pernah melakukannya di depan kamera. Setiap kali menonton variety show Jepang, mereka terlihat sangat kejam," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, IZ*ONE memiliki tiga member Jepang sebelum dibubarkan yakni Miyawaki Sakura, Yabuki Nako dan Honda Hitomi. Secara khusus, Yabuki Nako dan Honda Hitomi kembali ke grup Jepang masing-masing.

Yabuki Nako kembali menjadi bagian dari HKT48 sedangkan Honda Hitomi sekali lagi bergabung dengan AKB48. Namun hal berbeda dilakukan oleh Miyawaki Sakura yang memilih terus berkarier di industri K-Pop dan baru-baru ini debut bersama LE SSERAFIM.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait