Honda Hitomi Eks IZ*ONE Diperlakukan Tak Senonoh di TV Jepang Picu Kemarahan
Instagram/official_izone
Selebriti

Popularitas Honda Hitomi yang semakin pesat di Jepang membuatnya kerap diundang menjadi bintang tamu program TV dalam negeri. Namun sang idol cantik justru diperlakukan tak senonoh.

WowKeren - Honda Hitomi memang kembali aktif bersama grup Jepang AKB48 usai IZ*ONE dibubarkan. Pada akhir Februari 2022 lalu, idol kelahiran tahun 2001 itu terpilih menjadi center AKB48 untuk yang pertama kalinya di single ke-59 mereka.

Popularitas Honda Hitomi yang semakin pesat di Jepang membuatnya kerap diundang menjadi bintang tamu program TV dalam negeri. Namun belum lama ini, sang idol cantik justru diperlakukan tak senonoh oleh sebuah acara TV Jepang.

Dalam siaran yang dirilis pada 3 April lalu, Honda Hitomi tampak duduk di sebuah kursi menghadap pantat pria di hadapannya. Pelantun "La Vie en Rose" itu tampak menunduk dan menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

Melihat bagaimana cara tim produksi program TV Jepang memperlihatkan Honda Hitomi, netizen Korea Selatan langsung terpicu amarahnya. "Aku tidak mengerti mengapa Jepang dianggap sebagai negara maju ketika mereka bertindak sangat tidak beradab," tulis seorang netizen.


Honda Hitomi Eks IZ

Source: Naver

"Entah apa yang ada di pikiran Hitomi saat ini. Dia diperlakukan seperti bintang papan atas di sini, sedangkan mereka memperlakukannya seperti itu di sana," imbuh yang lain. "Hitomi benar-benar menjadi lebih baik dalam menyanyi dan menari di grupnya, dan dia mulai memimpin dalam banyak hal jadi kupikir situasinya akan membaik. Tapi apa-apaan ini," lanjut netizen lain.

Sebelumnya usai IZ*ONE bubar, tiga mantan member asal Jepang kompak kembali ke Tanah Air mereka. Miyawaki Sakura, Yabuki Nako dan Honda Hitomi pulang ke Jepang dan langsung disibukkan dengan kegiatan promosi masing-masing.

Secara khusus, Yabuki Nako dan Honda Hitomi kembali ke grup Jepang masing-masing. Yabuki Nako kembali menjadi bagian dari HKT48 sedangkan Honda Hitomi sekali lagi bergabung dengan AKB48. Namun hal berbeda dilakukan oleh Miyawaki Sakura.

Miyawaki Sakura pada akhir Maret lalu diumumkan resmi bergabung dengan Source Music. Bersama dengan Kim Chaewon dan trainee Source Music lain, ia sedang mempersiapkan debut dalam girl grup bernama LE SSERAFIM.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait