Dirumorkan Kencan, 8 Gaya OOTD Ahn Hyo Seop Dan Park Ji Hyun Saat Jalani Pemotretan
Selebriti

Sebelum rumor kencan mencuat, Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun diketahui sempat melakukan pemotretan bersama di tahun 2017 silam. Dalam kesempatan itu mereka menampilkan chemistry bak pasangan dengan beragam gaya OOTD.

WowKeren - Belakangan ini nama Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun ramai dikaitkan karena rumor kencan yang menyeret nama keduanya. Kabar yang beredar mengatakan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama 5 tahun. Rumor kencan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun pertama kali disebarkan oleh Sojang, YouTuber yang langganan mengulik segala macam rumor tentang seleb Korea.

Postingan tentang Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun kemudian menjadi viral di komunitas online. Netizen bersemangat untuk membagikan potret yang mereka klaim sebagai bukti kencan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun. Namun beberapa tidak setuju dengan cocoklogi netizen yang terkesan memaksa. Di sisi lain, agensi Park Ji Hyun telah angkat bicara soal rumor tersebut.


Sementara itu, Park Ji Hyun dan Ahn Hyo Seop memang belum pernah berkolaborasi di dalam drama. Namun, mereka sempat membintangi iklan pakaian bersama selama hampir setahun dan bertemu secara teratur untuk melakukan pemotretan. Kabarnya kedekatan mereka dimulai dari momen tersebut.

Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun sempat melakukan pemotretan salah satunya dengan merek EDWAN Korea tahun 2017-2018 lalu. Keduanya bersama pasangan model yang lain juga kompak mengenakan busana yang akan dipakai untuk berfoto. Mulai dari koleksi musim dingin hingga gaya pakaian kasual. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Chic colorful ala pasangan muda


<i>Chic colorful</i> ala pasangan muda

Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun melakukan pemotretan dengan OOTD yang penuh warna. Keduanya tampil chic dengan gaya kasual dan cocok untuk anak muda. Keduanya sama-sama memiliki visual yang mengesankan, serta tinggi badan dan figur tubuh langsing.

2. Mix and Match simpel


<i>Mix and Match</i> simpel
Instagram/henus_edwin

Kedua selebriti ini tampil mengenakan busana couple yang sangat pas untuk anak muda. Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun sama-sama mengenakan perpaduan kaos dan jaket dari EDWIN Korea. Gaya busana seperti ini bisa jadi inspirasi untuk pasangan di luar sana.

3. Cocok untuk jalan-jalan santai


Cocok untuk jalan-jalan santai
Facebook/EDWIN Korea

Visual Ahn Hyo Seop dalam potret kali ini tampak manglingi. Rambutnya ditata dengan gaya memperlihatkan dahi. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah busana yang ia kenakan bersama Park Ji Hyun untuk pemotretan. Dengan celana pendek dan kaos serta kaos kaki, sepertinya OOTD ini cocok untuk santai?

4. Menghalau Musim dingin


Menghalau Musim dingin
Facebook/EDWIN Korea

Beralih ke koleksi busana musim dingin, Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun mengenakan busana potongan yang sama. Perpaduan jaket tebal dengan bulu, serta celana panjang dilengkapi boots akan membantu menghalau udara dingin. Akan lebih hangat apabila menambahkan sarung tangan seperti Park Ji Hyun.

5. Gaya kasual


Gaya kasual
Facebook/EDWIN Korea

Untuk pasangan yang tak suka ribet, gaya pakaian kasual yang dipromosikan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun ini akan membantu. Hanya memadukan celana jeans, kaos, serta jaket kalian sudah siap untuk pergi jalan-jalan. Atau jika ingin lebih manis, kalian bisa saling menukar warna sepatu dan jaket seperti Ahn Hyo Seop-Park Ji Hyun.

6. Selaras dengan vest


Selaras dengan vest
Facebook/EDWIN Korea

Vest memang menjadi salah satu jenis pakaian yang digandrungi sejak dulu. Ahn Hyo Seop kompak mempromosikan vest dengan gaya mereka masing-masing. Park Ji Hyun memilih warna yang terkesan menyatu namun terang. Sementara Ahn Hyo Seop paripurna dengan warna gelap.

7. Perpaduan kaos panjang


Perpaduan kaos panjang
Facebook/EDWIN Korea

Masih dengan edisi sweater dan pakaian tebal, Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun kembali pamer chemistry. Ahn Hyo Seop mengenakan kaos panjang dengan desain simpel namun memiliki 3 warna. Di sisi lan, Park Ji Hyun dengan kaos turtleneck lebih cerah berwarna putih dicampur biru dan merah. Untuk bawahan keduanya sepakat memakai jeans.

8. ala pasangan drama Korea


ala pasangan drama Korea
Facebook/EDWIN Korea

Para pecinta drakor pasti sering melihat gaya pakaian seperti ini. Ahn Hyo Seop tampan dalam balutan turtleneck dengan celana panjang serta coat warna cokelat. Di sisi lain, Park Ji Hyun memadukan sweater hitam dengan celana sewarna dan long coat abu-abu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru