Agensi Park Ji Hyun Buka Suara Tanggapi Rumor Kencan Seret Nama Ahn Hyo Seop
Instagram/namooactors
Selebriti

Park Ji Hyun kembali menjadi sorotan publik setelah rumor kencan yang juga menyeret nama Ahn Hyo Seop belakangan ini. Pihak agensi pun mengambil tindakan agar tidak melebar kemana-mana.

WowKeren - Secara mendadak rumor kencan yang menyeret nama Park Ji Hyun dan AHn Hyo Seop telah membuat publik gaduh. Pasalnya, rumor ini kembali muncul tepat setelah drama Ahn Hyo Seop yang meraih kesuksesan yakni "Business Proposal" selesai tayang.

Mengingat rumor kencan ini begitu banyak menarik perhatian di berbagai situs komunitas online, agensi Park Ji Hyun pun angkat bicara. Secara singkat, Namoo Actors selaku agensi sang aktris merilis sebuah pernyataan yang memilih untuk tidak berkomentar apa-apa.

"Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan," kata pihak agensi pada Rabu (6/4). Di samping itu, agensi Ahn Hyo Seop, Starhaus Entertainment sendiri masih bungkam.

Rumor ini beredar dimulai karena Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun yang pertama kali bertemu pada tahun 2017 saat keduanya terpilih sebagai model untuk merek pakaian Edwin dan melakukan pemotretan bersama. Rumor bahwa keduanya telah berkencan selama 5 tahun telah beredar online baru-baru ini.


Netizen mencurigai mereka sebagai barang berdasarkan bukti seperti mereka memposting foto mangkuk gerabah yang serupa, dan roti daging yang pernah ditunjukkan Park Ji Hyun saat memasak roti tersebut sekitar Januari 2021 di Instagram. Hal ini didasarkan di mana Park Ji Hyun memasak hidangan ini di rumah.

Ahn Hyo Seop kemudian menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa itu lezat dan harus lezat buatan sendiri. Sang aktor juga pernah mengatakan bahwa dirinya makan roti daging buatan rumahan saat ngobrol dengan Kim Yoo Jung di balik layar drama "Red Sky".

Bahkan Seorang netizen bahkan mengonfirmasi kalau melihat pasangan itu di pusat pilates serta di tempat Ahn Hyo Seop sendiri. Namun, rumor ini tidak memiliki dasar yang kuat karena hanya dari mulut ke mulut.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop adalah salah satu aktor K-drama paling populer akhir-akhir ini berkat perannya dalam "Business Proposal." Akibat kepopulerannya, kehidupan pribadinya baik di masa lalu hingga terkini semakin menarik dan mendapat sorotan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait