Bukan Orang Cengeng, Mark NCT DREAM Akui Nangis karena Hal tak Terduga Ini
Twitter/nctsmtown_dream
Selebriti

Saat giliran Jaemin yang menjawab pertanyaan tentang Mark, dia bahkan terkejut mendapati Mark sama sekali tidak menangis. Pertanyaannya adalah, apa yang membuatnya menangis baru-baru ini.

WowKeren - Mark Lee NCT DREAM sebenarnya bukanlah tipe orang yang mudah menangis. Tapi dalam episode terbaru "Dream VS Dream" bersama Jaemin, penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengungkapkan satu hal yang membuatnya menangis baru-baru ini.

Saat giliran Jaemin yang menjawab pertanyaan tentang Mark, dia bahkan terkejut mendapati Mark sama sekali tidak menangis. Pertanyaannya adalah, "Apa yang membuatku menangis baru-baru ini?" Dan reaksi pertama Jaemin yang lucu adalah bertanya, "Memangnya kamu menangis?"

Mark memberinya petunjuk, mengatakan, "Aku menonton sesuatu." Jaemin kemudian langsung menebak jawaban yang tepat, yaitu film Spiderman terbaru. Meskipun cukup lucu, Jaemin tidak benar-benar menontonnya sendiri.


Mark mengaku memang sempat menangis saat menonton "Spiderman: No Way Home" meski hanya "sedikit." "Aku menangis saat menonton 'Spiderman' baru-baru ini. Sedikit," ungkap leader NCT DREAM tersebut.

NCTzen mungkin tidak akan terkejut bahwa Mark memiliki hubungan emosional dengan film Spiderman. Lagi pula, Mark telah "dicurigai" sebagai Spiderman dengan penggemar terus-menerus menemukan "bukti" baru dari identitas rahasianya. Bahkan member NCT telah menemukan meme Mark Lee-Spiderman, sehingga memunculkan beberapa konten terlucu NCT.

Pengakuan Mark bahwa film Spiderman terbaru adalah satu hal yang membuatnya menangis baru-baru ini diharapkan akan menghasilkan lebih banyak konten Mark Lee-Spiderman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait