Dohyun MIRAE Minta Maaf usai Ditegur Mengejek Ekspresi Tsuki Billlie
Instagram/official_mirae0
Selebriti

Dikenal dengan sosok idola yang ekspresif di atas panggung, Tsuki Billlie telah mencuri perhatian dari kumpulan fancam-nya. Namun sayangnya, salah satu member MIRAE yakni Dohyun membuat lelucon yang berujung dengan kecaman.

WowKeren - Dikenal dengan ekspresi yang totalitas dan ceria, Tsuki yang merupakan member dari girl grup rookie Billlie telah menjadi ciri khasnya. Bahkan, salah satu comeback Billlie yang berjudul "GingaMingaYo" telah menyita perhatian berkat fancam unik Tsuki.

Namun sayangnya, ekspresinya tersebut justru menjadi bahan lelucon yang berujung pada kecaman dari idola pria grup lain. Sosok tersebut diketahui adalah Dohyun MIRAE yang merupakan idola dari grup rookie.

Dikabarkan bahwa Dohyun mengejek ekspresi wajah Tsuki Billlie yang viral lewat lagu "GingaMingaYo" milik Billie. Setelah ditegur karena mengolok-olok ekspresi Tsuki, idola pria ini langsung mengeluarkan permintaan maafnya kepada penggemar dan publik.

Dohyun dinilai tidak menghormati Tsuki Billlie yang secara khusus dalam siaran VLIVE-nya bersama dua anggota MIRAE lainnya. Dohyun refleks menjulurkan lidah dan memutar matanya yang diduga mencoba untuk menirukan ekspresi wajah viral Tsuki dalam lagu "GingaMingaYo" itu yang tampaknya berniat untuk menganggapnya lucu.


Video Dohyun yang tertangkap memeragakan lagu ini meledak dan mengumpulkan hampir 1 juta tampilan di Twitter. Penggemar dan netizen Billlie mengkritik Dohyun karena menilai dia telah bersikap kasar.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Atas hal ini, Dohyun kemudian kembali ke VLIVE dan langsung meminta maaf kepada para penggemar dan secara khusus kepada anggota Billie. Ia mengakui bahwa dia salah dan kurang menghormati dan mengatakan bahwa dirinya akan menerima semua kritik atas tindakan gegabahnya.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Dohyun mengatakan bahwa ia juga menyiapkan surat permintaan maaf tulisan tangan. Di samping itu, idola kelahiran tahun 2000 ini juga telah menyampaikan permintaan maafnya kepada Tsuki sendiri dan perusahaan agensi Billlie, Mystic Story.

Terlepas dari tindakannya yang tidak terpuji, mengakui kesalahan secepat mungkin dan meminta maaf membuat Dohyun terlihat seperti sosok idola yang bertanggung jawab atas kesalahannya. Dengan Dohyun yang sudah berbuat salah, alangkah baiknya untuk diambil sebagai pelajaran dan bukan untuk semakin menjatuhkan kariernya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru