Bukan Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop Digosipkan Sudah Lama Pacari Aktris Cantik Ini
Selebriti

Sojang baru-baru ini mengulik rumor kencan Ahn Hyo Seop. YouTuber yang kerap menyebar gosip seleb Korea itu menyebutkan bahwa keduanya telah berkencan cukup lama dengan seorang aktris.

WowKeren - Banyak penggemar drama "Business Proposal" berharap Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong berpacaran di kehidupan nyata karena chemistry mereka yang luar biasa. Namun Ahn Hyo Seop justru digosipkan menjalin hubungan dengan aktris lain.

Pada 2 April, kanal YouTube Sojang mengulik rumor kencan Ahn Hyo Seop dengan aktris Park Ji Hyun. YouTuber yang kerap menyebar gosip seleb Korea itu menyebutkan bahwa keduanya telah berkencan cukup lama.

Rumor ini berawal dari postingan OP di komunitas online yang mengaku sering melihat Ahn Hyo Seop di sekitar lingkungan rumah Park Ji Hyun. OP menyebut Ahn Hyo Seop sebagai karakter utama dalam drama on-going, sementara si wanita adalah aktris yang belum pernah bekerja dengannya di drama.

Rumor kencan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun diperkuat dengan "roti daging." Dikatakan bahwa Park Ji Hyun pernah pamer momen dirinya memasak roti tersebut sekitar Januari 2021 di Instagram.

Ahn Hyo Seop Digosipkan Sudah Lama Pacari Aktris Cantik Ini 1

Source: Instagram


Roti daging termasuk makanan yang jarang dibuat di rumah. Biasanya orang akan membelinya di toko. Namun Ahn Hyo Seop mengatakan bahwa dirinya makan roti daging buatan rumahan saat ngobrol dengan Kim Yoo Jung di balik layar drama "Red Sky."

Meski belum pernah bekerja sama di drama, Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun membintangi iklan pakaian bersama pada 2017. Hingga Juni 2018, keduanya bertemu secara teratur dan melakukan pemotretan bersama.

Ahn Hyo Seop Digosipkan Sudah Lama Pacari Aktris Cantik Ini 2

Source: Instagram

Namun Park Ji Hyun sempat go public dengan penyiar KBS Cho Hang Ri pada Agustus 2017, sebulan sebelum bertemu Ahn Hyo Seob. Kemudian, mereka putus setelah enam bulan.

Sojang juga menunjukkan beberapa dugaan lovestagram antara Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun. Dia menyebutkan bahwa keduanya membuat hubungan mereka tampak jelas di mata publik.

Park Ji Hyun, yang lebih tua satu tahun dari Ahn Hyo Seop, memulai kariernya lewat peran kecil di drama "Saimdang, Memoir of Colors." Namanya semakin dikenal sejak membintangi film "Gonjiam: Haunted Asylum," serta drama-drama populer lain seperti "Do You Like Brahms?" dan "Yumi's Cells."

Sementara itu, baik Ahn Hyo Seop maupun Park Ji Hyun belum menanggapi rumor kencan mereka yang disebarkan oleh Sojang. Di sisi lain, "Business Proposal" akan segera tamat pekan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait