Menyayat Hati, Momen Nam Joo Hyuk Nangis di Terowongan Tak Ada di Naskah 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Salah satu yang membuat penonton menangis, adegan Nam Joo Hyuk menangis tersedu-sedu di terowongan terungkap sebenarnya tidak ada pada naskah drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" hingga saat ini memang masih ramai menjadi perbicangan meski hampir sepekan tamat. Penggemar masih ramai membahas mengenai para pemeran hingga momen di balik layar.

[SPOILER]

tvN sendiri telah membagikan video momen di balik layar terakhir "Twenty-Five, Twenty-One". Salah satu yang berhasil disorot yakni momen Nam Joo Hyuk menangis tersedu-sedu di terowongan.

Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) diungkapkan merasa bersalah karena harus menyebarkan tentang Ko Yu Rim (Bona Cosmic Girls) yang akan melepas kewarganegaraan Korea Selatan. Ini diketahui menjadi momen yang juga membuat banyak penggemar ikut menangis.

Adegan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di terowongan \

Sumber: tvN

Pada lokasi syuting, Nam Joo Hyuk ternyata sangat bingung bagaimana cara menggambarkan rasa sedih Baek Yi Jin. Ia bakan memberikan saran-saran kocak terkait adegan tersebut.


"Haruskah aku memukul dadaku? Bagaimana cara aku melakukannya?" tanya Nam Joo Hyuk bingung kala berdiskusi dengan sutradara.

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri berdiskusi untuk adegan menangis di terowongan

Sumber: YouTube

Nam Joo Hyuk juga mengajak Kim Tae Ri berdikskusi terkait adegan tersebut. Namun, akhirnya sutradara menyebutkan akan mengikuti alur yang digambarkan aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu.

"Aku akan berlutut lalu bilang 'terima kasih' dan lompatlah ke bahuku," saran kocak Nam Joo Hyuk yang membuat Kim Tae Ri tertawa. "Kita bisa melakukan ini dengan bebas, kan? Ayo kita main," lanjut Kim Tae Ri seraya tertawa.

"Mari kita putuskan usai melihat Yi Jin melakukannya," kata sutradara kemudian. "Bolehkah aku terduduk?" tanya Nam Joo Hyuk. "Itu tidak masalah, kita akan mengikuti keinginan Yi Jin. Kita akan mengikuti apa yang ingin kamu lakukan," jelas sutradara. "Aku tidak akan lompat," ucap Nam Joo Hyuk kocak.

Syuting adegan tersebut berhasil dengan improvisasi memukau dari Nam Joo Hyuk. Usai adegan tersebut direkam, Nam Joo Hyuk masih menjaga ekspresi tangis ketika memonitori adegannya.

Sebelumnya, staf sempat membeberkan kala syuting adegan tersebut semua orang terdiam dan berusaha menahan tangis melihat Nam Joo Hyuk menggambarkan kepedihan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait