Agensi Kim Soo Hyun Bantah Sang Aktor Gabung Drama Baru Karya Penulis 'My Love From the Star'
Instagram
TV

Sebelumnya pada tanggal 7 April, dilaporkan bahwa Kim Soo Hyun akan bersatu kembali dengan Park Ji Eun, penulis drama lamanya 'My Love From the Star' sebagai pemeran utama dalam drama barunya.

WowKeren - Baru-baru ini agensi Kim Soo Hyun memberikan mengklarifikasi tentang kabar yang menyebut sang aktor sedang mempertimbangkan untuk tampil di drama baru. Sebelumnya pada tanggal 7 April, dilaporkan bahwa Kim Soo Hyun akan bersatu kembali dengan Park Ji Eun, penulis drama lamanya "My Love From the Star" dan "The Producers" sebagai pemeran utama dalam drama barunya.

Tak lama kemudian, Gold Medalist agensi yang menaungi Kim Soo Hyun mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar. "Kami baru saja menerima pertanyaan jadwal. Kami belum menerima penawaran resmi, seperti proposal atau naskah," kata Gold Medalist.


Drama karya terbaru penulis Park Ji Eun ini sendiri kabarnya berjudul “Queen of Tears” (terjemahan literal) yang berkisah tentang keluarga chaebol. Serial ini akan disutradarai oleh Lee Eung Bok dari “Descendants of the Sun", "Goblin", "Mr Sunshine" dan "Sweet Home". Karya lain dari Park Ji Eun termasuk "Crash Landing on You" dan "The Legend of the Blue Sea".

Sedangkan awal pekan ini, agensi IU telah mengonfirmasi bahwa aktris sekaligus penyanyi ini telah menolak tawaran untuk peran utama dalam drama tersebut. Sedangkan jika keduanya sama-sama menerima maka ini akan menjadi reuni kembali antara IU dan Kim So Hyun setelah keduanya tampil di "Dream High" dan "The Producers".

"Jika Kim Soo Hyun menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama pria dan membintangi drama ini maka aku berharap pemeran utama wanita untuk drama ini adalah Park Min Young atau Seo Ye Ji yang bermain bersama dengannya di 'Its Okay To Not Be Okay' karena drama ini tentang keluarga chaebol dengan genre yang sama di mana Soong Joong Ki membintangi saat ini," komentar netter. "Lol semua orang menyangkal mereka terpisah dari drama ini. IU pertama sekarang Kim Soo Hyun," ujar yang lain. "Jadi baik IU maupun Kim Soo Hyun menolak tawaran tersebut. hmmm sesuatu sedang dimasak di antara mereka," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait