Gong Yoo Puji Permainan Basket Nam Joo Hyuk dan Sindir Soal Omongan Sombong Choi Woo Shik
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah video yang diunggah Management SOOP, Gong Yoo terlihat asyik bermain basket hingga berbicara tentang kedekatannya dengan Nam Joo Hyuk dan Choi Woo Shik yang satu agensi.

WowKeren - Baru-baru ini Gong Yoo menyapa penggemar lewat sebuah video di saluran YouTube resmi agensinya Management SOOP berjudul "Gong Yoo bermain keras untuk mendapatkan kartu hitam". Dalam kesempatan tersebut bintang film "Train To Busan" ini terlihat asyik bermain basket hingga berbicara tentang kedekatannya dengan Nam Joo Hyuk dan Choi Woo Shik yang satu agensi.

Setelah pertandingan bola basket, Gong Yoo menjawab, “Tidak,” untuk pertanyaan staf, “Aktor mana dari SOOP yang ingin kau mainkan?" Ketika nama Nam Joo Hyuk disebutkan oleh staf, Gong Yoo berkata, "Joo Hyuk dulunya adalah pemain bola basket. Aku belum pernah bermain dengannya, tetapi aku sering melihatnya bermain. Joo Hyuk juga berada di tim basket selebriti."

Selain itu Gong Yoo juga memuji kepawaian Nam Joo Hyuk dalam bermain bola basket. "Joo Hyuk berada di level yang sangat berbeda karena dia adalah mantan pemain bola basket. Akan menyenangkan bermain dengan Joo Hyuk karena dia tahu cara bermain," tambahnya.


Gong Yoo juga menyebut Choi Woo Shik dan berkata, "Woo Shik selalu mengatakan dia pandai dalam segala hal. Ketika berbicara tentang olahraga apa pun, dia selalu berkata, 'Oh, saudaraku, kau tahu, aku baik-baik saja!' tapi dia tidak pernah benar-benar membuktikannya," mengundang gelak tawa.

"Joo Hyuk pernah bermain basket sebelumnya, kami adalah pemain basket yang saling mengenal, jadi akan menyenangkan bermain dengan Joo Hyuk. Tapi Joo Hyuk sibuk akhir-akhir ini dengan dramanya," serunya da setelah mendengar ini, staf mengungkapkan bahwa Nam Joo Hyuk telah selesai syuting “Twenty Five, Twenty One”. "Apakah kau mencoba menyatukan Nam Joo Hyuk dan aku untuk sebuah video lagi? Nah, kalau ada waktu nanti, kita akan bermain basket lagi sebagai latihan. Kita bisa menyuruh Joo Hyuk untuk datang."

Sementara itu ketika diminta oleh staf untuk mengatakan sesuatu kepada Nam Joo Hyuk dan menyuruhnya untuk ikut dengannya lain kali, Gong Yoo berkata, "Mengapa kau selalu membuatku melakukan bagian yang sulit?”. Namun dia tetap melakukannya dengan mengirimkan pesan video kepada Nam Joo Hyuk, "Joo Hyuk, mereka ingin merekammu bermain basket. Ketika drama berakhir, datang dan tunjukkan kami permainan bola basket."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait