Kep1er Angkat Suara Usai Baca Komentar Tentang Dugaan Perlakuan Spesial Mnet di 'Queendom 2'
Instagram
TV

Kep1er sendiri masih tergolong girlband rookie yang baru saja debut pada tahun 2022 lewat survival program 'Girls Planet 999', jadi ini adalah penampilan pertama mereka di depan penonton.

WowKeren - Baru-baru dalam episode kedua acara survival program Mnet “Queendom 2” yang ditayangkan pada tanggal 7 April kemarin kompetisi untuk lagu perwakilan digambarkan, setelah minggu lalu. Dengan VIVIZ dan Hyorin eks Sistar menunjukkan penampilan luar biasa dalam siaran terakhir, grup termuda “Queendom 2”, Kep1er akan menjadi yang tampil di panggung ketiga.

Kep1er sendiri masih tergolong girlband rookie yang baru saja debut pada tahun 2022, jadi ini adalah penampilan pertama mereka di depan penonton. Kep1er memutuskan untuk mencari reaksi orang lain terhadap "Queendom 2" dengan membaca blog online.



Namun, dalam sebuah posting blog, seseorang mengatakan, “Kecurigaan Mnet secara terbuka mengangkat Kep1er." dan para member yang membacanya menjadi semakin ekspresif. Mashiro berkata, "Aku tahu bahwa mereka akan berbicara tentang kami yang dicasting." kemudian Yoojin setuju dan berkata, "Tidak peduli berapa banyak kita menyangkal ini, aku tidak berpikir mereka akan diyakinkan."

Sedangkan tim produksi sebenarnya juga memiliki banyak kekhawatiran saat casting Kep1er. Grup ini lalu memutuskan untuk menampilkan “WADADA” di atas panggung. "Kami tidak bisa melakukannya dengan baik. Kami harus melakukan yang lebih baik dari yang lain," pungkasnya.

Sementara itu Kep1er dibentuk melalui reality show survival Mnet "Girls Planet 999" yang ditayangkan dari 6 Agustus hingga 22 Oktober 2021. Acara tersebut membawa 99 kontestan dari Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan untuk bersaing untuk debut dalam girl grup multinasional. Dari 99 kontestan awalnya, hanya sembilan kontestan teratas yang akan masuk final. Sebelum pertunjukan dimulai, beberapa anggota grup sudah aktif di industri hiburan. Choi Yu Jin memulai debutnya di girl grup Cube Entertainment CLC pada 19 Maret 2015 dengan album mini grup (EP) "First Love" dimana dirinya sedang hiatus dari CLC karena aktivitas dengan Kep1er. Pada 2010, Kang Ye Seo adalah anggota girl grup CutieL sebelum bergabung dengan Busters dari 2019 hingga 2020.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts