Sepekan Lebih Berlalu, 2 Hal Ini Bikin Pernikahan BinJin Couple Tetap Jadi Perbincangan Hangat
Instagram
Selebriti

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang digelar pada 31 Maret lalu di Walkerhill Hotel Aston House ini masih menerima perhatian publik bahkan seminggu setelah pernikahan keduanya berlangsung.

WowKeren - Sang pengantin baru Son Ye Jin baru-baru ini sukses menarik perhatian dengan berita tentang anjingnya Kitty dan aktor cilik Park Ja Joon yang berakting bersamanya dalam drama JTBC "Thirty Nine". Kabar tentang aktor cilik Park Jae Joon yang menyebutkan Son Ye Jin mengadopsinya dalam drama, dan Kitty menghadiri pernikahannya dengan Hyun Bin telah menjadi tajuk berita dimana-mana.

Sebelumnya pada tanggal 1 April, Park Jae Joon memposting foto yang diambil dengan Son Ye Jin di Instagram-nya dan menyebutkan bahwa Cha Mi Jo (karakter Son Ye Jin di drama) mengadopsi Choi Hoon (Park Jae Joon) dari taman kanak-kanak, menarik perhatian. "Bibi Mi Jo mengadopsi Hoon Hoon, bibi Mi Jo yang ramah. Tidak, sekarang kau ibu Mi Jo. Selamat atas pernikahanmu, aktris Son Ye Jin," tulis Park Jae Joon.


Karena postingan SNS Park Jae Joon menarik perhatian terlambat, artikel berjudul "Son Ye Jin Adopted A Son" dan "Son Ye Jn, Adopted Son" menjadi topik hangat di berita hiburan baru-baru ini. Sementara itu, Kitty, anjing Son Ye Jin menarik perhatian karena menghadiri pernikahan "ibunya".

Menurut postingan asli, Kitty menghadiri pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin di Walkerhill Hotel Aston House di Gwangjang-dong, Seoul, pada tanggal 31 bulan lalu, dan menyaksikan pernikahan dalam pelukan aktris Gong Hyo Jin yang hadir sebagai tamu. Karena Son Ye Jin sering mengungkapkan kehidupan sehari-harinya dengan Kitty melalui media sosial, kehadiran Kitty di pesta pernikahan itu menarik perhatian. Berbagai outlet media hiburan juga melaporkan berita tersebut sebagai "Kitty mengawasi ibunya dari pelukan Gong Hyo Jin".

Sementara itu pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin masih menerima perhatian publik bahkan seminggu setelah pernikahan keduanya berlangsung. Sedangkan seperti diketahui, keduanya memutuskan untuk tidak langsung pergi bulan madu setelah pernikahan dan tinggal di rumah pengantin baru mereka di Guri, Provinsi Gyeonggi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait