Kelewat Hening, Suasana Syuting Nangis Nam Joo Hyuk di 'Twenty-Five, Twenty-One' Dibocorkan
tvN
TV

Adegan Nam Joo Hyuk menangis tersedu-sedu di episode baru 'Twenty-Five, Twenty-One' sukses membuat para penggemar ikut tersakiti, momen ketika syuting dibocorkan oleh pihak staf.

WowKeren - Akting Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yi Jin di tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang sukses menuai pujian publik. Nam Joo Hyuk dinilai berhasil menunjukkan sederet ekspresi memukau yang menggetarkan penggemar.

[SPOILER]

Pada episode baru, Nam Joo Hyuk lagi-lagi sukses membuat para penggemar ikut tersakiti pada adegan barunya. Nam Joo Hyuk menangis tersedu-sedu di terowongan karena merasa bersalah atas tindakannya sebagai reporter.

Nam Joo Hyuk harus mengungkapkan di televisi bahwa Bona Cosmic Girls akan mengganti kewarganegaraannya dan bermain anggar sebagai atlet Rusia. Ini tentu kesempatan sangat sulit lantaran diceritakan keduanya telah saling mengenal sejak kecil.


Adegan ini sukses membuat para penggemar ramai kembali memuji kemampuan akting aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu yang semakin meningkat. Tak hanya penonton, para staf juga ternyata merasa terharu ketika syuting adegan tersebut berlangsung.

Sang rumah produksi "Twenty-Five, Twenty-One", Hwa & Dam Pictures mengungkapkan bahwa suasana di lokasi syuting sangat hening ketika adegan Nam Joo Hyuk berakting menangis tersedu-sedu. Staf diungkapkan berusaha menahan tangis karena melihat secara langsung akting aktor di bawah naungan agensi Management Soop tersebut.

Staf disebut-sebut sampai menahan napas melihat akting ledakan emosional ekstrem yang berhasil ditunjukkan oleh Nam Joo Hyuk pada adegan tersebut. "Ini adalah adegan yang membuat usaha dan semangat Nam Joo Hyuk untuk menjadi Baek Yi Jin sendiri semakin bersinar," ungkap Hwa & Dam Pictures, Minggu (28/3).

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri akan segera tamat pekan ini. Drama ini telah menayangkan 14 episode dari total 16. Saat ini, para penggemar dibuat penasaran apakah Nam Joo Hyuk akan berakhir menikah dengan Kim Tae Ri atau tidak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait