Park Hae Jin Dijambak Jin Ki Joo, 'From Now Showtime!' Bakal Tampilkan Investigasi Kocak dan Magis
MBC
TV

Drama MBC mendatang, 'From Now Showtime!' merilis teaser di mana Park Hae Jin dan Jin Ki Joo terlibat kejadian-kejadian aneh. Nantinya karakter mereka akan bersatu dalam sebuah invesitgasi.

WowKeren - Jelang episode perdana tayang, MBC membagikan teaser "From Now Showtime!" yang menarik. Kali ini mulai dari hubungan Park Hae Jin dan Jin Ki Joo hingga aksi mereka diperlihatkan sekilas.

Mengusung genre komedi, misteri dan fantasi, "From Now Showtime!" menceritakan tentang pesulap Cha Cha Woong (Park Hae Jin) yang populer dengan keterampilan magisnya ketika mempraktikkan trik sulap. Sosok pesulap tampan tapi bermulut pedas ini tiba-tiba saja terlibat investigasi bersama seorang polisi wanita Go Seul Hae (Jin Ki Joo).

Meski tidak diketahui orang lain, ternyata Cha Cha Woong mempunyai kemampuan melihat hantu. Sedangkan Go Seul Hae tertarik pada hal-hal berbau supranatural. Mereka mencoba memecahkan kasus bersama dengan bantuan para hantu hingga hubungan tersebut berkembang menjadi cinta.

Video teaser dibuka dengan kejadian misterius berkaitan dengan ritual mistis, di mana lilin tiba-tiba mati, seseorang tersentak dalam tidur, dan lampu ruangan berkedip-kedip. Namun dengan cepat adegan beralih pada Cha Cha Woong sedang berbicara dengan Go Seul Hae tentang hantu.


Kemudian atas suatu alasan, Go Seul Hae hendak menangkap Cha Cha Woong bahkan bermaksud memborgolnya dan menarik rambutnya. Selanjutnya sekilas kehidupan Cha Cha Woong sebagai pesulap dan Go Seul Hae sebagai petugas polisi ditunjukkan kepada pemirsa. Pada satu waktu, Cha Cha Woong mengikuti pelatihan dengan polisi.

Berikutnya, ada seseorang membuang jasad ke dalam laut kemudian disusul dengan adegan penemuan mayat. Kejadian aneh seperti kesurupan dalam ritual juga ditunjukkan. Drama ini bakal memperlihatkan sisi komedi di investigasi Go Seul Hae dan Cha Cha Woong yang berpadu dengan unsur magis.

Ada kalanya Go Seul Hae yang bersemangat berubah menjadi tertekan. Selain itu, munculnya dua orang berpakaian heboh melakukan adegan aksi semakin mengundang rasa penasaran pemirsa.

Sebelumnya, tim produksi telah menyampaikan akan mempersiapkan "From Now Showtime!" untuk dapat ditonton pemirsa sambil memahami latar belakang masing-masing karakter penting. Mereka menjanjikan drama yang menyenangkan dan bisa dinikmati.

Sementara itu, "From Now Showtime!" bakal mulai ditayangkan pada 23 April mendatang. Drama ini nantinya bisa disaksikan setiap pukul 20:40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait