Sutradara Akui Hancurkan Citra Tampan Park Hae Jin di 'From Now Showtime!', Kenapa?
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'From Now Showtime!' pada Jumat (22/4), sutradara mengaku telah menghancurkan citra tampan yang melekat dalam diri Park Hae Jin. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Jumat (22/4), MBC menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "From Now Showtime!". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan sejumlah pemeran utamanya termasuk Park Hae Jin.

"From Now Showtime!" adalah drama romantis komedi fantasi tentang seorang pesulap populer yang dapat memanggil hantu. Ceritanya berfokus pada pesulap Cha Cha Woong (Park Hae Jin) dan polisi penuh semangat yang memiliki kekuatan gaib bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo).

Go Seul Hae dan Cha Cha Woong kemudian bekerjasama untuk memecahkan kasus dengan bantuan para hantu. Seiring dengan berkembangnya cerita, hubungan mereka akan berkembang ke arah romantis.

Selama konferensi pers, Park Hae Jin mengungkapkan tekanan sekaligus semangatnya saat syuting drama ini. Dia menuturkan, "Aku merasakan banyak tekanan. Tapi aku juga bersenang-senang saat syuting dan hasilnya bagus, dan ini adalah pekerjaan paling menyenangkan yang pernah kulakukan, dan kupikir ini adalah peranku yang paling jujur."

Dia melanjutkan, "Aku telah memainkan banyak peran seperti aktor profesional, tapi kupikir peranku dalam pekerjaan ini memiliki citra 'Park Hae Jin yang paling'. Dia memiliki banyak kepribadian yang bersemangat dan ceroboh."


Sutradara Lee Hyung Min kemudian mengungkapkan bahwa dia telah menghancurkan citra tampan yang melekat dalam diri Park Hae Jin. Hal itu dikarenakan karakternya memiliki banyak aspek komedi.

"Aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukannya dengan baik karena aku harus menghancurkan citra tampan Park Hae Jin. Tapi dia datang kepadaku dan berkata, 'Aku suka komedi dan Stephen Chow," ungkap sutradara.

Sutradara menambahkan, "Pada awalnya aku tidak dapat menonjolkan perannya dengan mudah karena dia sangat tampan dan memiliki aura khusus, tapi dia mengerahkan seluruh tubuhnya untuk melakukan segalanya dan banyak belajar."

"Dia selalu datang lebih awal dan bersiap, banyak melihat naskah dan menanyakan banyak hal kepadaku. Aku sangat puas dengan hasilnya," pungkas sutradara.

Sementara itu, "From Now Showtime!" dipersiapkan tayang setiap Sabtu-Minggu malam di MBC. Rencananya, drama garapan sutradara "Strong Woman Do Bong Soon" ini akan mulai tayang pada Sabtu (23/4) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait