Park Hae Jin dan Jin Ki Joo Ada di Tim Investigasi Kacau, Poster 'From Now Showtime!' Isyaratkan Ini
TV

MBC semakin gencar mempromoskan 'From Now Show Time'. Poster terbaru memperkenalkan tim kacau yang dipimpin oleh Park Hae Jin di mana ada Jin Ki Joo dan lainnya di sana.

WowKeren - Mendekati episode perdana, MBC merilis poster "From Now Showtime!" yang menarik. Kali ini tim investigasi Park Hae Jin dan Jin Ki Joo cs diperkenalkan pada pemirsa.

"From Now Showtime!" menceritakan tentang pesulap populer Cha Cha Woong (Park Hae Jin) yang tiba-tiba saja terlibat investigasi bersama seorang polisi wanita Go Seul Hae (Jin Ki Joo). Drama ini menyatukan genre komedi, fantasi, misteri hingga romansa.

Tidak diketahui orang lain, ternyata Cha Cha Woong mempunyai kemampuan melihat dan memanggil hantu. Sedangkan Go Seul Hae tertarik pada hal-hal supranatural. Keduanya mencoba memecahkan kasus bersama dengan bantuan para hantu hingga hubungan mereka berkembang menjadi cinta.

Selain mereka berdua, ada Choi Geom (Jung Joon Ho) dewa yang telah melindungi keluarga Cha Cha Woong selama beberapa generasi. Ada juga tiga hantu anak buah Cha Cha Woong yang diperankan Jung Suk Yong, Go Kyu Pil, dan Park Seo Yeon. Sisanya ada polisi muda Lee Yong Ryeol (Kim Hee Jae) dan Ye Ji (Jang Ha Eun) seorang dukun.


Park Hae Jin dan Jin Ki Joo Ada di Tim Investigasi Kacau, Poster \'From Now Showtime!\' Isyaratkan Ini

Source: Naver

Pada poster yang baru dirilis, "From Now Showtime!" menyiratkan akan ada kerja sama tim menakjubkan dari kelompok yang kacau. Percikan ajaib terbang dari tangan Cha Cha Woong, sementara tiga hantu tersenyum nakal memamerkan kemampuan supernatural mereka.

Choi Geom dan Ye Ji terlihat bersemangat berpartisipasi dalam pertunjukan yang akan datang. Keduanya memasang ekspresi lucu yang meningkatkan rasa penasaran pemirsa tentang bagaimana nanti mereka meramaikan drama.

Sedangkan Go Seul Hae dan Lee Yong Ryeol terlihat siap menghadapi masalah apapun di setiap saat. Teks pada poster berbunyi, "Drama investigasi kolaboratif manusia dan hantu pertama di negara ini."

Sementara itu, "From Now Showtime!" akan disiarkan perdana pada 23 April mendatang. Nantinya, drama ini akan mengisi slot tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20:40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait