Park Hae Jin Peluk Jin Ki Joo, Intip Teaser Bak Pertujukan Sulap 'From Now Showtime!'
TV

Menjelang penayangan perdana akhir April mendatang, MBC merilis teaser 'From Now Showtime!' yang menarik di mana Park Hae Jin dan Jin Ki Joo cs bak sedang berada di pertunjukan sulap.

WowKeren - Jelang tayang perdana, "From Now Showtime!" merilis teaser yang menarik. Kali ini Park Hae Jin dan Jin Ki Joo cs bak sedang tampil di atas panggung pertunjukan sulap sambil memperkenalkan karakter mereka.

Mengusung genre komedi, misteri dan fantasi, "From Now Showtime!" menceritakan tentang pesulap Cha Cha Woong (Park Hae Jin) yang populer dengan keterampilan magisnya ketika mempraktikkan trik sulap. Sosok pesulap tampan tapi bermulut pedas ini tiba-tiba saja terlibat investigasi bersama seorang polisi wanita Go Seul Hae (Jin Ki Joo).

Meski tidak diketahui orang lain, ternyata Cha Cha Woong mempunyai kemampuan melihat hantu. Sedangkan Go Seul Hae tertarik pada hal-hal berbau supranatural meski dirinya seorang polisi. Mereka mencoba memecahkan kasus bersama dengan bantuan para hantu hingga hubungan tersebut berkembang menjadi cinta.

Video teaser dibuka dengan hantu Choi Geom (Jung Joon Ho) berdiri di atas panggung. Kemudian Cha Cha Woong masuk dari sisi kiri, sedangkan Go Seul Hae muncul dari kanan. Keduanya seolah hendak diadu meski tampil serasi bak pasangan, Cha Woong mengenakan jas hitam dengan kemeja merah dan Seul Hae memakai dress merah.


Park Hae Jin Peluk Jin Ki Joo, Intip Teaser Bak Pertujukan Sulap \'From Now Showtime!\'

Source: Instagram

Cha Woong menunjukkan kartu sebagai tanda bahwa dirinya adalah seorang pesulap. Kemudian Seul Hae menarik pistol dari dalam roknya, memperlihatkan dirinya sebagai polisi. Kemudian satu per satu hantu yang menemani Cha Woong muncul dengan ekspresi jenaka.

Ketiga hantu tersebut lantas mengejar Seul Hae. Cha Woong dan Choi Geom duduk di panggung penonton sambil menikmati popcorn. Berikutnya para hantu yang dipimpin Choi Geom berjoget di atas panggung.

Adegan beralih seiring lampu sorot menyinari Cha Woong sedang menahan tubuh Seul Hee di dalam pelukannya seperti adegan-adegan romantis dalam film. Keduanya saling bertatapan dengan intens, memancing rasa penasaran bagaimana kisah romansa mereka nantinya berkembang.

Sementara itu, "From Now Showtime!" bakal mulai ditayangkan pada 23 April mendatang. Sebagai pengganti "Tracer" ini nantinya bisa disaksikan setiap pukul 20:40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru