Karakternya Penuh Pesona, Akting Jin Ki Joo di 'From Now Showtime!' Bikin Takjub Tim Produksi
Instagram/mbcdrama_now
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'From Now Showtime!', tim produksi merilis foto adegan Jin Ki Joo sekaligus mengomentari kemampuan aktingnya seperti ini.

WowKeren - MBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "From Now Showtime!". Salah satunya dengan merilis foto adegan Jin Ki Joo yang berperan sebagai Go Seul Hae.

"From Now Showtime!" adalah drama romantis komedi fantasi tentang seorang pesulap populer yang dapat memanggil hantu. Ceritanya berfokus pada pesulap Cha Cha Woong (Park Hae Jin) dan polisi penuh semangat yang memiliki kekuatan gaib bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo).

Go Seul Hae dan Cha Cha Woong kemudian bekerjasama untuk memecahkan kasus dengan bantuan para hantu. Seiring dengan berkembangnya cerita, hubungan mereka akan berkembang ke arah romantis.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan pesona penuh warna Go Seul Hae yang bisa membuat kita berpikir, "Apakah mereka benar-benar orang yang sama?". Meski memiliki kepribadian yang begitu adil, dia selalu memiliki senyum ceria yang unik.


Ketika menangkap penjahat, Go Seul Hae memancarkan kepribadian tangguh dan berhati dingin. Namun dia berubah menjadi gadis cantik dan pemalu saat berhadapan dengan Cha Cha Woong.

Karakternya Penuh Pesona, Akting Jin Ki Joo di \'From Now Showtime!\' Bikin Takjub Tim Produksi

Source: MBC

Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi "From Now Showtime!" turut memuji kemampuan akting Jin Ki Joo. Menurutnya, Jin Ki Joo selalu bekerja dengan penuh semangat hingga membuat para staf merasa bersyukur.

Tim produksi berbagi, "Jin Ki Joo selalu tersenyum dan memberikan contoh yang baik hingga dia dipanggil 'Kind Seul Hae' di lokasi syuting. Dia memiliki jadwal syuting tersibuk, dari adegan aksi dan rom-com hingga kerjasama dengan hantu. Tapi dia selalu tulus, sehingga semua staf sangat berterima kasih kepadanya."

Sementara itu, "From Now Showtime!" dipersiapkan tayang setiap Sabtu-Minggu malam di MBC. Rencananya, drama garapan sutradara "Strong Woman Do Bong Soon" ini akan mulai tayang pada 23 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait