Park Hae Jin Ungkap Fakta Tak Terduga di Balik Adegan Lempar Kue 'From Now Showtime!', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Hae Jin membicarakan berbagai hal menarik tentang drama 'From Now Showtime!'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Park Hae Jin berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Ten Asia. Dalam kesempatan tersebut, dia membicarakan banyak hal menarik tentang perannya di drama "From Now Showtime!".

"From Now Showtime!" adalah drama romantis komedi fantasi tentang seorang pesulap populer yang dapat melihat hantu. Ceritanya berfokus pada pesulap Cha Cha Woong (Park Hae Jin) dan polisi penuh semangat yang bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo).

Go Seul Hae dan Cha Cha Woong kemudian bekerjasama untuk memecahkan sejumlah kasus kriminal dengan bantuan para hantu. Seiring dengan berkembangnya cerita, hubungan mereka berkembang ke arah romantis.

Selama wawancara, Park Hae Jin mengungkap adegan yang paling berkesan dalam drama tersebut. Untuk ini, dia memilih adegan lemparan kue ulang tahun yang ada di episode kesepuluh yang memiliki fakta tak terduga.

Park Hae Jin menuturkan, "Sebenarnya, kue yang dilemparkan ke wajah adalah kesalahan. Kami sepakat bahwa tidak ada kue yang akan dilemparkan ke wajah, tapi mungkin aku satu-satunya yang tidak diberitahu."


"Teriakanku bukanlah akting, tapi reaksiku yang sebenarnya. Fakta bahwa drama itu tidak melewatkan situasi yang tiba-tiba dan tidak terduga itu sangat lucu," ungkapnya.

Park Hae Jin kemudian berbicara tentang akting lucu yang banyak ditunjukkannya sepanjang drama. Dia berkata, "Awalnya, aku pikir akting komedi itu sulit. Aku merasakannya saat mencobanya, dan kupikir bagian tersulit dari akting adalah berakting lucu."

Lebih lanjut, aktor 39 tahun ini berbicara tentang kebahagiaannya membintangi "From Now Showtime!" yang dipenuhi dengan unsur komedi. Dia menuturkan, "Saat syuting, ada kesenangan yang mentah. Tapi itu tidak ditunjukkan seratus persen ketika ditayangkan di TV."

"Tapi ini adalah jenis kesenangan yang berbeda dari 'Kkkondae Intern'. Jika kesenangan dari 'Kkondae Intern' datang dari situasinya, kesenangan dari 'From Now Showtime!' secara harfiah adalah pertunjukan satu orang," pungkasnya.

Sementara itu, "From Now Showtime!" hanya menyisakan enam episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan tamat pada 12 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait