Seo Ye Ji Tampil Penuh Pesona Fatal, Teaser Baru 'Eve' Bawa Petunjuk Penting Soal Balas Dendam
tvN
TV

Dalam teaser terbaru 'Eve', Seo Ye Ji menunjukkan pesona fatalnya sebagai 'bunga berbahaya' baik saat sedang menari tango atau di luar panggung. Ternyata ada petunjuk penting di teaser tersebut.

WowKeren - Menjelang pemutaran perdana, "Eve" kembali merilis teaser menarik. Teaser terbaru ini menunjukkan bagaimana Seo Ye Ji menyimpan cakarnya di balik tampilan yang begitu mempesona.

"Eve" adalah drama mengangkat kisah di balik gugatan perceraian seorang chaebol senilai 2 triliun won (Rp 22 triliun) yang mengejutkan seluruh negeri. Kisah balas dendam tersebut rupanya adalah sebuah skema yang dibuat selama 13 tahun demi menjatuhkan 0,1 persen lapisan masyarakat atau kelas atas Korea Selatan.

Teaser dibuka dengan si "bunga berbahaya" Lee Ra El (Seo Ye Ji) sedang menari tango di atas panggung, memancarkan aura berkilauan sekaligus fatal dalam waktu bersamaan. Setiap gerak tarian Lee Ra El seolah terkait secara paralel dengan saat bermesraan Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun).

Kang Yoon Gyeom sendiri adalah sosok yang diincar Lee Ra El karena menjadi salah satu dalang utama kematian ayahnya. Dalam teaser juga diperlihatkan sekilas bagaimana cara Lee Ra El memikat Kang Yoon Gyeom lewat pertemuan mereka.


Bukan hanya saat menari, Lee Ra El juga begitu disukai ketika berada di luar panggung. Pribadinya ditunjukkan sebagai seseorang yang murah senyum. Adanya adegan Lee Ra El dan Kang Yoon Gyeom minum anggur dalam waktu bersamaan menyiratkan bahwa mereka akan terjerat hubungan khusus.

Di sisi lain, Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob) terlihat sedang mengeluarkan sesuatu dari dalam kotak. Sambil duduk di dalam kegelapan, ekspresinya yang tegang dan penuh emosi tak terbaca semakin menarik perhatian.

Foto Kang Yoon Gyeom yang ditempel di dinding menjadi petunjuk bahwa CEO LY Group tersebut sudah lama diincar. Istri Kang Yoon Gyeom, Han So Ra (Yoo Sun) tampak resah usai mengamuk melemparkan sesuatu ke dinding.

Teaser ditutup dengan menunjukkan wajah keempat pemain utama sekilas. Menyiratkan bagaimana mereka menghadapi "kekacauan" hasil upaya balas dendam Lee Ra El yang membara.

Sementara itu, "Eve" bakal disiarkan perdana pada 1 Juni mendatang. Menggantikan "The Killer's Shopping List" drama ini menempati slot tayang Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru