Akting So Ji Sub Tuai Pujian Selangit Meski Perankan Karakter Sulit di 'Doctor Lawyer'
MBC
TV

MBC telah merilis poster baru untuk karakter So Ji Sub dalam drama 'Doctor Lawyer'. Bersama dengan itu, produser 'Doctor Lawyer' turut memuji kemampuan akting sang aktor seperti ini.

WowKeren - MBC smekain gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Doctor Lawyer". Salah satunya dengan merilis poster baru dari So Ji Sub yang berperan sebagai Han Yi Han.

"Doctor Lawyer" bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya akibat operasi palsu. Di sisi lain, ada seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya dalam operasi tersebut.

So Ji Sub akan berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah dokter jenius dengan spesialisasi bedah umum dan bedah toraks. Setelah mengalami insiden yang membuatnya kehilangan lisensi sebagai dokter, Han Yi Han memutuskan untuk mencari kebenaran di balik operasi misterius yang menyebabkan perubahan kariernya.

Poster yang baru dirilis menangkap dua sisi berbeda yang dimiliki oleh Han Yi Han. Bagian atas poster menunjukkan kepribadian penuh tekad dan empati Han Yi Han yang terpancar jelas melalui tatapan prihatin di matanya.

Sedangkan bagian bawah poster menunjukkan Dr. Han Yi Han yang tetap terlihat tenang dan profesional saat bergegas menyelamatkan hidup seseorang. Judul poster itu berbunyi, "Ruang sidang dan ruang operasi sama. Di sana, sisa hidup kita bisa berakhir atau dimulai lagi."


Akting So Ji Sub Tuai Pujian Selangit Meski Perankan Karakter Sulit di \'Doctor Lawyer\'

Source: MBC

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, produser "Doctor Lawyer" turut memuji kemampuan akting So Ji Sub. Produser berkata, "Dari sudut pandang seorang aktor, ada banyak persiapan dan usaha yang diperlukan untuk memainkan karakter yang profesional seperti dokter atau pengacara."

Produser melanjutkan, "Selain itu, protagonis dari 'Doctor Lawyer' yakni Han Yi Han, adalah seorang dokter dan pengacara. Dia jelas bukan karakter yang mudah untuk dimainkan."

"Melalui usahanya yang sangat teliti dan penuh semangat, So Ji Sub akan menghidupkan dokter-pengacara Han Yi Han, yang mengasah pedangnya untuk membalas dendam. Kami pikir poster spesial ini berhasil menangkap kehadiran So Ji Sub dengan baik," ungkap produser.

"Kalian akan dapat melihat akting yang lebih kuat, bersemangat dan mengesankan dari So Ji Sub dalam drama ini. Kami meminta pemirsa menunjukkan banyak minat dan antisipasi," pungkasnya.

Sementara itu, "Doctor Lawyer" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tomorrow" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Lim Soo Hyang ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait