Park Hae Jin Buka-Bukaan Soal Hubungan Mesranya dengan Jin Ki Joo di Lokasi 'From Now Showtime!'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'From Now Showtime!' pada Jumat (22/4), Park Hae Jin dan Jin Ki Joo mengungkap betapa kuatnya chemistry yang mereka miliki di lokasi syuting.

WowKeren - Pada Jumat (22/4), MBC menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "From Now Showtime!". Dalam kesempatan ini, Jin Ki Joo dan Park Hae Jin kompak membanggakan chemistry-nya di lokasi syuting.

"From Now Showtime!" adalah drama romantis komedi fantasi tentang seorang pesulap populer yang dapat memanggil hantu. Ceritanya berfokus pada pesulap Cha Cha Woong (Park Hae Jin) dan polisi penuh semangat yang memiliki kekuatan gaib bernama Go Seul Hae (Jin Ki Joo).

Go Seul Hae dan Cha Cha Woong kemudian bekerjasama untuk memecahkan kasus dengan bantuan para hantu. Seiring dengan berkembangnya cerita, hubungan mereka akan berkembang ke arah romantis.

Selama konferensi pers, Jin Ki Joo mengaku bahwa chemistry-nya dengan Park Hae Jin sangat bagus. Karena itulah mereka bisa bekerjasama dengan nyaman.

Jin Ki Joo menuturkan, "Dia mempersiapkan segalanya dengan sangat baik di lokasi syuting. Kami tahu segalanya tentang satu sama lain sehingga kami dapat menunjukkan chemistry yang sempurna dengan satu sama lain."


Dia melanjutkan, "Aku merasa sangat nyaman dan bebas ketika bekerja dengannya karena dia tahu apa yang kulakukan dan membuatnya lebih lengkap. Kami memiliki chemistry yang baik sejak awal syuting."

Park Hae Jin mengutarakan hal serupa. Menariknya, dia mengaku sangat dekat dengan Jin Ki Joo hingga menyebut hubungannya lebih dari mesra.

Dia berkomentar, "Chemistry kami sudah bagus sejak awal dan semakin baik seiring dengan berjalannya waktu. Kami menjadi sangat dekat sehingga aku khawatir tentang bagaimana jika kami saling berdebar. Ini lebih mesra dari sekedar hubungan yang indah."

Dalam kesempatan itu, sutradara Lee Hyung Min turut meningkatkan antisipasi pemirsa dengan berkata, "Aku membuatnya menyenangkan selama enam bulan. Ini adalah drama yang seperti junk food. Silakan lihat-lihat dulu. Setelah menontonnya, kalian tidak akan bisa keluar darinya."

Park Hae Jin menambahkan, "Aku tidak berpikir bahwa aku pernah sepercaya diri ini sambil menunggu hasilnya." Jin Ki Joo pun menimpali, "Aku menjadi lebih terikat dengan drama ini daripada pekerjaan lainnya. Semua orang bekerja keras, menghargai dan mencintai lokasi syuting. Aku harap pemirsa juga akan mesra seperti kami."

Sementara itu, "From Now Showtime!" dipersiapkan tayang setiap Sabtu-Minggu malam di MBC. Rencananya, drama garapan sutradara "Strong Woman Do Bong Soon" ini akan mulai tayang pada Sabtu (23/4) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait