Line-Up Tak Main-main, Ha Ji Won Diincar Bintangi Drama Bareng Kang Ha Neul-Jung Hae In
CJ Entertainment
TV

Ha Ji Won diungkapkan mendapatkan tawaran untuk kembali ke layar kaca usai 2 tahun lamanya vakum di drama 'A Tree Dies Standing' yang diterima oleh Kang Ha Neul.

WowKeren - Drama Korea Selatan baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi, drama tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Hari ini, Jumat (22/4) dilaporkan bahwa aktris cantik Ha Ji Won mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru. Ini akan menjadi penampilan perdana Ha Ji Won sejak 2020 lalu.

Ha Ji Won mendapatkan tawaran untuk bergabung di drama KBS "A Tree Dies Standing" (judul terjemahan) sebagai pemeran utama wanita. Drama ini akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho sosok di balik "River and The Moon Rise" dan ditulis oleh Jo Seong Geol.

"A Tree Dies Standing" adalah cerita tentang orang-orang yang terlibat dalam drama oleh seorang pria yang memainkan peran seorang cucu yang membelot untuk keinginan terakhir seorang nenek tua dari Korea Utara.


Sebelumnya, aktor tampan Kang Ha Neul telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama. Ia akan memerankan karakter Yoo Jae Heon, seorang aktor teater.

Selain itu, Jung Hae In juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini Maret lalu dan tengah mempertimbangkan. Jung Hae In diharapkan memerankan Bae Dong Jae, penerus konglomerat raksasa Samwoo yang memiliki rantai distribusi.

Jika menerima tawaran ini, Ha Ji Won akan memerankan karakter Se Yeon. Namun, detail karakter yang ditawarkan ke Ha Ji Won belum diungkapkan.

Ha Ji Won juga akan kembali di dunia akting usai 2 tahun lamanya jika menerima membintangi "A Tree Dies Standing". Terakhir, Ha Ji Won membintangi drama JTBC "Chocolate" yang tayang di akhir 2019 hingga awal 2020. Ha Ji Won juga membintangi film "Pawn" yang dirilis di 2020.

Sementara itu, "A Tree Dies Standing" direncanakan akan ditayangkan di paruh kedua 2022. Meski begitu, tanggal penayangan ini tentu masih belum dapat dipastikan mengingat pemeran belum dikonfirmasi. Paling cepat drama ini akan rilis akhir 2022 atau akan ditayangkan di 2023.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts