Son Ye Jin Tolak, Ha Ji Won Butuh Hitungan Hari Putuskan Gabung Drama Kang Ha Neul
JTBC/CJ Entertainment
TV

Ha Ji Won memutuskan untuk bergabung pada drama mendatang 'A Tree Dies Standing' yang juga dibintangi oleh Kang Ha Neul dalam hitungan hari usai dilaporkan mendapatkan tawaran.

WowKeren - Jumat (22/4) dilaporkan bahwa Ha Ji Won mendapatkan tawaran untuk membintangi drama "A Tree Dies Standing". Drama ini sebelumnya telah dikonfirmasi dibintangi oleh Kang Ha Neul sebagai pemeran utama pria.

"A Tree Dies Standing" adalah cerita tentang orang-orang yang terlibat dalam drama oleh seorang pemain teater, Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) yang memainkan peran seorang cucu yang membelot untuk keinginan terakhir seorang nenek tua dari Korea Utara.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Ha Ji Won memutuskan untuk bergabung di "A Tree Dies Standing" hanya dalam hitungan hari usai laporan ditawari. Ha Ji Won bersedia menjadi pemeran utama wanita dan akan menunjukkan pesona sebagai Park Se Yeon.


Park Se Yeon adalah putri bungsu dan manajer umum Hotel Paradise dalam drama tersebut. Park Se Yeon adalah manajer praktis yang memimpin Hotel Paradise, dan merupakan pemimpin di lini kerja yang telah mengalami segalanya mulai dari A hingga Z hotel dan naik ke posisi manajer umum. Ia sosok 'biasa-biasa saja yang aneh' dan merupakan kelompok kerja yang mahir dalam urusan politik, dan dicintai oleh semua eksekutif dan karyawan. Park Se Yeon mengalami angin puyuh nasib karena tiga pria yang muncul seperti riak dalam kehidupan sehari-harinya.

Peran yang kini dimainkan oleh Ha Ji Won sendiri sebelumnya diungkapkan ditawarkan kepada Son Ye Jin. Namun, Son Ye Jin memutuskan untuk menolak bergabung. "A Tree Dies Standing" sendiri menjadi drama Ha Ji Won usai 2 tahun lamanya sejak terakhir membintangi "Chocolate".

Sebelumnya, Jung Hae In juga mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini. Jung Hae In diharapkan memerankan Bae Dong Jae, penerus konglomerat raksasa Samwoo yang memiliki rantai distribusi. Hingga saat ini, Jung Hae In masih meninjau perannya.

Sementara itu, "A Tree Dies Standing" saat ini masih dalam persiapan produksi. Drama ini akan ditayangkan di KBS paling cepat akhir tahun ini atau tahun depan.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts