Selalu Tampilkan Akting Mumpuni, Ini Rahasia Penampilan Memukau Lee Do Hyun di Setiap Drama
Instagram/ldh_sky
TV

Lee Do Hyun dikenal sebagai salah satu aktor dengan kemampuan akting yang mumpuni. Lantas, apa rahasia di balik penampilannya yang mengesankan di setiap drama?

WowKeren - Di antara aktor generasi baru yang sedang naik daun, Lee Do Hyun terbilang cukup menonjol. Tidak hanya karena penampilannya yang tampan, namun juga karena kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Sejak debut pada 2017, Lee Do Hyun dengan cepat membuat namanya dikenal banyak orang dan mendapatkan peran utama di berbagai drama. Di antara banyak faktor yang membuatnya jadi aktor terkenal adalah karena kemampuannya yang luar biasa untuk tenggelam ke dalam emosi karakternya.

Di kehidupan nyata, Lee Do Hyun memiliki kesan sebagai pemuda yang tampan dan rendah hati. Dia juga dicintai dan dikagumi karena menjadi aktor yang penuh semangat. Saat berakting, Lee Do Hyun selalu memisahkan dirinya sendiri dengan karakternya.

Fleksibilitas Lee Do Hyun juga luar biasa. Dia tidak suka terpaku pada satu citra dan tidak pernah berhenti mencoba peran baru, terutama yang menantang secara emosional. Karena itulah penonton dibuat takjub dengan aktingnya di setiap drama. Lantas, apa alasan di balik aktingnya yang memukau?

Dalam satu kesempatan, Lee Do Hyun pernah berkata bahwa dia menerapkan metode akting dengan tetap tenggelam ke dalam karakter selama syuting. Dia juga sangat terpengaruh secara emosional oleh karakternya.

Di drama SBS "Still 17", Lee Do Hyun berperan sebagai pemuda yang ceria. Karena suasana tersebut, dia merasa jauh lebih optimis dan bahagia tentang kehidupan.


Saat syuting "Sweet Home", Lee Do Hyun memilih memisahkan diri dari aktor lain untuk memerankan Lee Eun Hyuk dengan lebih realistis. Karena itu, dia sempat merasa sedikit tertekan oleh dampak dari lokasi syuting yang gelap dan emosi karakternya yang terlalu ditekan.

Selalu Tampilkan Akting Mumpuni, Ini Rahasia Penampilan Memukau Lee Do Hyun di Setiap Drama

Source: Kbizoom

Di drama "18 Again", Lee Do Hyun berperan sebagai pria paruh baya yang terjebak di dalam tubuh seorang siswa SMA. Dia harus bertindak dan berbicara seperti pria tua, meski harus berhadapan dengan lawan main yang hampir seumuran dengannya di dunia nyata.

Aktor kelahiran 1995 ini dituntut memerankan karakter yang lebih sulit di drama KBS "Youth of May". Untuk menyempurnakan karakternya, Lee Do Hyun mengunjungi keluarga korban sebelum syuting dan turut merasakan kesedihan mereka. Dia juga harus melalui proses sulit untuk memutuskan hubungan dengan karakter itu sendiri karena endingnya yang menyedihkan.

Setelah "Youth of May" tamat, penggemar menyadari bahwa Lee Do Hyun memiliki pemikiran yang lebih dewasa dari sebelumnya. Kini ia memiliki kesan seperti anak muda era 1980-an.

Lee Do Hyun telah melakukan berbagai upaya sulit untuk mengambil peran rumit di mana dia harus berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda. Berkat dedikasi dan komitmennya yang mutlak, dia menjadi aktor dengan popularitas besar seperti saat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel