Akhir Persaingan Cinta Mijoo dan Jeon So Min di 'The Sixth Sense' Sungguh Tak Terduga
TV

Terlepas dari absennya Jeon So Min di season 3, persaingan cintanya dengan Mijoo di 'The Sixth Sense' ternyata memiliki akhir yang tak terduga. Seperti apa?

WowKeren - Program tvN "The Sixth Sense" season 3 telah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (25/3). Dalam episode ini, akhir kompetisi cinta Mijoo dan Jeon So Min akhirnya terungkap.

Sebagaimana diketahui, Mijoo dan Jeon So Min selalu bersaing untuk memikat bintang tamu pria yang hadir. Mereka tak segan melakukan berbagai cara menggemaskan dan menggoda untuk menarik perhatian para pria tersebut.

Terlepas dari absennya Jeon So Min di season ini, akhir dari kompetisi cinta mereka sungguh tak terduga. Pasalnya, sejumlah bintang tamu yang berusaha mereka pikat ternyata memilih untuk menghubungi Oh Na Ra dan Jessi (Jessica H.o.) melalui pesan Instagram.

Hal itu terungkap ketika Oh Na Ra kepergok memperlakukan Kim Hye Yoon dengan tegas. Menanggapi hal ini, Yoo Jae Seok berkata, "Dia bersikap hangat kepada junior pria, tapi sangat tegas dengan junior wanita."

"Dia selalu memarahi So Min unnie," timpal Jessi. "Di sisi lain, karena So Min tidak di sini, Mijoo bisa ambil semuanya untuk diri sendiri," sahut Yoo Jae Seok. "Aku suka karena tidak ada pesaing!" kata Mijoo.

Yang dikatakan Mijoo berikutnya sungguh tak terduga. Dia mengatakan bahwa Oh Na Ra-lah yang akhirnya mendapatkan nomor ponsel para bintang tamu pria tersebut, bukan dirinya atau Jeon So Min yang sudah berusaha keras memikat mereka.

Mijoo menuturkan, "Tapi pada akhirnya, Na Ra unnie yang mendapatkan nomor mereka. So Min dan aku bersaing, tapi pada akhirnya Na Ra unnie yang menang."


Oh Na Ra menanggapi, "Aku bukan mendapat nomor mereka, tapi mereka mengirimiku pesan lebih dulu di media sosialku. Mereka pasti merasa aku nyaman."

Ketika Mijoo terkejut dengan fakta tersebut, Jessi tiba-tiba berkomentar, "Kamu mendapat pesannya? Aku juga. Aku tidak bercanda, mereka semua mengirimiku pesan!"

Mijoo yang mendengar ini langsung terpukul. "Mereka mengirimimu pesan lebih dahulu? Benarkah? Kenapa bukan aku? Benarkah? Kenapa mereka tidak mengirim pesan kepadaku?" ujar Mijoo dengan nada sedih.

Yoo Jae Seok menimpali, "Kamu tahu apa yang Mijoo pikirkan? Dia bukan menerima faktanya. Tapi karena mereka menyukainya, mereka sulit menghubunginya!"

Setelah mendengar hal ini, Mijoo dengan kocak berkomentar, "Mereka kesulitan bicara denganku karena aku terlalu sempurna, sehingga mereka merasa tertekan. Mereka akan berpikir, 'Apa dia akan menyukaiku?'. Mereka segan menghubungiku!"

Sementara itu, "The Sixth Sense" merupakan reality show yang bertujuan untuk menguji "indera keenam" para pemain melalui misi menyenangkan di mana mereka harus menemukan yang palsu di antara yang asli. Di season kali ini, Jeon So Min terpaksa absen usai mengalami cedera kaki dan jadwal syuting yang bentrok dengan proyek lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait