Dituding Jadi Pelakor, Fuji Beri Reaksi ‘Datar’ Lagi Hingga Beber Kemungkinan Tempuh Jalur Hukum
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami diduga memparodikan dirinya sendiri saat menjawab tudingan rebut Thariq Halilintar dari seseorang, hingga jawab begini saat ditanya kemungkinan ada yang dilaporkan.

WowKeren - Fujianti Utami diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan YouTuber Thariq Halilintar. Sayangnya hubungan mereka sempat diterpa isu miring dimana Fuji dituding merebut Thariq dari selebgram Chandrika Chika. Hal itu pun sudah berulang kali dibantah oleh kedua pihak di berbagai kesempatan.

Saat kembali disinggung mengenai hal tersebut, Fuji justru memberikan reaksi mengejutkan. Ia menunjukkan ekspresi yang datar saat bereaksi mengenai tudingan sebagai pelakor.

“Kamu itu pelakor dari salah satu wanita. Orang ikut campur mengurusi pribadi kalian, gimana kalian menyikapinya,” tanya host dalam video yang dibagikan ulang akun-akun gosip ini.

Mengejutkannya, Fuji memberikan bantahan dengan sikap yang sangat santai bahkan dengan ekspresi lempeng alias datar lagi. “Santai aja, aman. Biasa aja kok, santai,” jawab Fuji berbicara dengan sangat pelan.

Sebelumnya reaksi datar serupa ditunjukkan Fuji saat menanggapi pertemuannya dengan Mayang di Pengadilan. Bahkan kala itu langsung ramai netizen membuat parodi jawaban Fuji dengan nada bicara dan ekspresi yang sama. Tak pelak jawabannya kini lagi membuat sang host sontak ngakak lantaran Fuji diduga tengah memparodikan dirinya sendiri.


Sementara itu pada kesempatan yang sama, Fuji juga membeberkan kemungkinan menyeret tudingan tersebut ke jalur hukum. Enggan beri bocoran apapun, Fuji meminta agar soal melaporkan seseorang ini ditanyakan langsung kepada sang ayah yakni H. Faisal.

“Terus beneran ini akan dilaporin permasalahan ini?” tanya sang host lagi. “Ya gitu deh. Tanya ke H. Faisal,” ujar Fuji lagi sembari tersenyum.

Cara Fuji menjawab pertanyaan berhasil memancing gelak tawa netizen lainnya. Sementara itu saat Fuji tak memastikan akan menempuh jalur hukum atau tidak, warganet justru mendukung Fuji melaporkan pihak yang telah menudingnya sebagai pelakor.

Santai aman ya ti karna indonesia negara hukum drpd cape koar2 sindir2an mending langsung laporin good,” tutur akun @april*****. “Demen bgt gw niy...aman ye uti..selow,” dukung akun @yrnaa******. “Mood banget gaya uti,” sebut akun @perma*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait