Gerak-Gerik Gemas Fuji Ketika Syuting Podcast Malah Ramai Dikritik, Dapat Pembelaan?
/fuji_an
Selebriti

Fuji jadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Dalam video terlihat kelakuan Fuji saat tak diajak bicara ketika syuting podcast yang begitu menggemaskan.

WowKeren - Karier Fujianti Utami alias Fuji saat ini sedang meroket. Segala tingkah Fuji pun menjadi sorotan. Gerak-gerik Fuji pun mencuri perhatian, seperti terlihat dalam sebuah video singkat yang diunggah akun gosip @lambegosiip pada Senin (28/3).

Dalam video, Fuji tampak tak bisa diam ketika sedang podcast. Ia terciduk melakukan gerak-gerik kocak saat sedang tidak diajak bicara. Kekasih Thariq Halilintar itu sampai seakan memakan mic podcast yang ada di depannya.

Ketika memegang mic podcast, Fuji tampak bingung karena tiba-tiba lepas dari tempatnya. Ia juga sempat menguap tanda mengantuk dalam kesempatan itu. Walau begitu, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tetap bersikap profesional.


Netizen ramai mengomentari kelakuan unik Fuji tersebut. Namun beberapa netizen malah memberi komentar miring karena Fuji terlalu sering mendapat sorotan. Walau begitu, netizen lainnya memberi pembelaan cerdas.

"Lagi boring utinya jd ada aja kelakuannya sampai terngantuk-ngantuk yg bosan ya skip ajalah drpd negative thingkingkan," kata akun @mel***. "Skip aja kali kalau memang ga suka, gitu aja lu pada sewot," sambung akun @_bro***.

"Gk usah marah2 klw fuji mulu, ya emang admin sengaja kali percuma jg dikasitau," tambah akun @clau***. "Yg blg bosan skip ajah, ga usah komen nyinyir namanya jg artis pendatang baru yah wajarlah di sorot mulu," seru akun @vera***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait